thanks for Manhattan

11102013348

Baiklah, saya tidak tahu ini dari siapa. Seseorang menitipkannya pada adik saya kemarin, dan adik saya hanya berkata, “Dari penggemar rahasiamu.”

Well, siapa pun kamu yang memberikan Last Minute in Manhattan karya Yoana Dianika ini, saya mengucapkan terima kasih banyak. Thanks a lot for this book (and thanks a lot for reading my blog, you know I collecting STPC from here, right? lol).

Sekarang koleksi STPC Gagas-Bukune saya sudah bertambah lagi. Paris, London, Melbourne, Swiss, Barcelona, Roma, dan Manhattan. Tersisa Bangkok, Tokyo, dan Beijing—meski sepertinya Bukune akan mengeluarkan judul baru, sesuatu tentang Belanda (dari apa yang tertulis di Swiss).

Tapi, saya minta maaf karena sampul plastiknya bakal saya rombak. I don’t like your way wrap this book, no art, not neatly. So, I will wrap it by myself. Don’t worry, I always wrap all of my (dear) book. 🙂

23 thoughts on “thanks for Manhattan

tinggalkan catatan....

