Random

October Wish(es)

Memasuki bulan Oktober ini, entah kenapa saya ingin menuliskan ini. Siapa tahu ada seorang (atau lebih) yang baik hati yang memenuhi wish-list saya (berhubung belum memiliki pendapatan pribadi yang cukup untuk memenuhi semua keinginan ini). Well, daftar dibawah ini tidak diurutkan berdasarkan yang paling diinginkan.

Girls in The Dark. Novel misteri terjemahan karya Akiyoshi Rikako dan diterbitkan oleh Penerbit Haru. Saya telah membaca novel ini dan saya mengingkannya. Untuk sebuah alasan pribadi yang tidak ingin saya ungkapkan.

Sweet Home. Salah satu novel pemenang 100th Day of Romance Penerbit Haru. Selain karena premis novelnya yang cukup unik, saya ingin membaca karya Adeliani Azfar (yang sudah beberapa kali saya lirik tapi belum kesampaian untuk dibeli). Harapannya sih, saya dapat giveaway novel ini yang diumumkan besok. Tapi, saya belum pernah beruntung soal gveaway nih. :’D

Filosofi Kopi. Sampai saat ini saya hanya mengoleksi karya Dee yang berjudul Perahu Kertas, itu pun berada dalam kardus di Bangka sana yang saya hanya bisa berdoa agar baik-baik saja. Dan, iya, saya menginginkan buku yang telah terbit begitu lamaaa ini. Sudah sejak lama saya incar, tapi apalah daya banyak novel-novel lain yang menggoda sementara kantong pas-pasan, hiks.

Thirteen Reason Why. SUMPAH INI NOVEL UDAH DIMASUKIN WISHLIST DARI KAPAN ZAMAN TAPI BELUM KEBELI JUGA. Saya jadi merasa bersalah pada Kak Yuu yang memberikan rekomendasi karena belum juga membacanya. Hiks, maafkan daku, Kak.

A Love At First Sight. Novel terjemahan karya Jennifer E. Smith yang diterbitkan Qanita. Sinopsisnya sih mengesankan ide yang sangat umum, tapi entah kenapa saya tertarik karena rekomendasi Kak Prisca dan komentar di goodreads.

The Maze Runner TrilogiNovel yang saya inginkan karena menonton filmnya. Selalu menyenangkan untuk membandingkan bagaimana sebuah cerita dalam novel diangkat ke layar kaca. Dan selalu menyenangkan untuk mengetahui apa yang terjadi pada tokoh-tokohnya sebelum film selanjutnya keluar—bagi sebagian orang, spoiler itu menjengkelkan, tapi saya tidak merasa keberatan.

Vandaria Saga. Saya sampai lupa bahwa sejak dulu saya ingin—sangat sangat sangat—membaca Vandaria Saga. Termasuk di dalamnya Kristalisasi. Duh, tapi harganya cukup menyesakkan. Telebih, saya tidak pernah melihat Vandaria Saga lagi di rak-rak. 😦

Afternoon Tea. Atau bisa jadi bukan ini judulnya. Novel terbaru karya Windry Ramadhina yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat ini. Saya selalu mengikuti karya Kak Windry dan menantikan novel-novel terbarunya.

Menyenangkan juga menuliskan ini, hihi. Semoga saya segera memiliki kesempatan untuk menggenapkan keinginan yang satu ini. Semoga.


sembari menghitung waktu
kamar nomor 6

4 thoughts on “October Wish(es)

tinggalkan catatan....

