receh untuk buku 2015

Nah, sekarang saya ikut dengan persiapan penuh. Beda dengan tahun lalu. :’D

69e71-img_1228

Untuk tahun 2014 lalu, saya hanya dapat … *sembunyi* Rp 12.000. Iya dua belas ribu rupiah. T.T Hiks, harus nombok pastinya itu buat beli buku. Rencananya saya mau beli buku yang mendadak nongol di timeline twitter beberapa hari lalu, buku ini:

Belinya titip teman yang mau pergi ke Togamas Affandi karena hari ini (sampai haru Minggu) lagi ada diskon 30% untuk semua buku (ga semua juga ding, tapi mayoritas) di sana. Harganya? Harga yang tertulis sih Rp 34.000, berarti kalo diskon 30% itu jadi … Rp 23.800. Oke, saya nombok 11.800 berarti. Waow nyaris dua kali lipatnya men 8D. Tapi, gapapalah, ya.

Nah, sekarang sudah pasti saya mau ikutan Receh Untuk Buku 2015 yang diadain lagi sama Mbak Maya Floria seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang tertarik ikutan, silakan klik saya link yang saya masukan dalam tulisan receh untuk buku 2015 di atas. 😀

image

Yuk, mari, kita manfaatkan uang receh yang sering terlupakan ini untuk dunia literasi. Untuk diri sendiri maupun lebih banyak orang! 🙂

——
kamar nomor 6 di pagi yang cerah

tinggalkan catatan....

