Random

Pengumuman Penting

Wkwk, biar kesannya formal kayak pas masa-masa sekolah, akhirnya saya pakai judul begitu buat tulisan ini. πŸ˜€

PENGUMUMAN

  1. Blog beralamat melukisbianglala.wordpress.com ini akan menjadi blog buku
  2. Blog pribadi saya berpindah ke bungaoktober.wordpress.com

Jadi, intinya blog yang Β ini bakal jadi blog buku. Saat ini sedang dalam proses pendaftaran ke BBI, semoga diterima dan lancar-lancar saja. Saya telah membersihkan blog ini hingga tersisa resensi dan tulisan seputar buku (termasukΒ challenge). Memang masih cukup berantakan, tapi sudah cukup layak menjadi rumah saya bercerita tentang buku.Β Toh tulisan saya memang didominasi buku sih orz.

Nah, seperti pengumuman poin ke-2, blog pribadi saya pindah. Segala hal yang bukan bersifat buku dan tidak memenuhi ketentuan dalam keanggotaan BBI sudah saya pindahkan ke sana. Rumah baru saya masih sangat-sangat berantakan. Setelah ujian berakhir, insya Allah akan saya rapikan. Jadi, bagi yang ingin mengikuti tulisan random saya seperti biasa, sebaiknya ikutin blog yang baru, bukan blog ini. πŸ˜€ #pede

Nah,Β see you!

8 thoughts on “Pengumuman Penting

tinggalkan catatan....

