Giveaway

Giveaway: Novel Mencari Rumah Baru

Jadi, akhirnya saya mengadakan giveaway. Meski demikian, bukan buku baru yang saya kasih. Semuanya buku koleksi saya pribadi. Rak buku saya sudah terlalu penuh dan terindikasi akan semakin penuh. Yah daripada jebol, lebih baik saya tawarkan untuk diadopsi ke rumah baru. ^^

Koleksi pribadi yang saya berikan ini terdiri dari novel kesukaan (yang karena kecelakaan punya dobel), novel hadiah penerbit untuk diresensi yang bukan kesukaan saya, dan novel yang tidak sanggup saya baca karena bukan my cup of tea (ada yang hadiah mau pun beli sendiri). Kondisi novelnya campur-campur, ada yang kertasnya mulai menguning, ada yang sudah disampul mika, ada juga yang ada cap penerbit, tapi semuanya masih bagus dan layak baca (kondisi saya berikan di bawah). Semua novel akan saya berikan kepada ORANG PERTAMA yang berkata akan mengadopsinya di komentar. 🙂

Siapa yang pertama bersedia memboyongnya pulang maka akan langsung mendapatkan novel itu, tanpa diundi terlebih dahulu. Tapi, karena saya manusia kere, buat mereka yang berada di luar jangkauan saya (baca: novel yang diinginkan harus dikirimkan) dibatasi TIGA orang. Selebihnya, selama novelnya masih available dan bisa janjian bertemu dengan saya untuk mengambil sendiri, tidak saya batasi—kecuali periode ikutan ini sudah selesai ya.

Nah, syarat yang saya ajukan (harap dibaca dengan saksama ya^^):

1. Wajib follow blog ini. Bebas via apa, yang penting follow. 🙂

2. Meninggalkan minimal satu komentar ditulisan resensi saya. Komentarnya tidak boleh oneliner atau basa-basi, seperti “aku penasaran”, “bukunya bagus”, “kovernya cakep”. Komentarnya harus benar-benar komentar akan resensi yang saya tulis. Komentar yang diberikan sebelum giveaway ini tidak dihitung ya. Jika bingung berkomentar di resensi yang mana, silakan cek indeks (sudah saya kumpulkan semua dengan urut).

3. Harus menyebarkan info giveaway ini di twitter dengan mention saya (@bungaoktober_). Tidak perlu follow akun twitter saya kok, cukup mention saja, oke? Jangan lupa sertakan hastag #NovelMencariRumahBaru

4. Bersedia MENAMATKAN novel yang akan diadopsi, dibuktikan dengan MENULISKAN RESENSInya. Resensinya berbentuk bebas kok, yang penting berisi kesan atas novel itu. Memberikan rating di godreads juga disarankan, tapi tidak harus. Resensinya diterbitkan di blog (jika punya) atau note fb (jika tidak punya blog). Resensi ditunggu maksimal satu bulan setelah pengumuan giveaway ini dan dilaporkan dengan mention saya via twitter masih dengan hastag #NovelMencariRumahBaru.

5. Bersedia tidak memperjualbelikan novel yang diadopsi (jika akhirnya tidak suka). Jika berakhir tidak ingin menyimpannya pun, tidak boleh dijual atau diloakin ya. Silakan berikan kepada orang lain supaya tidak mubazir, ya. Mungkin bukan kesukaanmu, tapi orang lain mungkin menikmati, kan? 🙂

6. Setiap orang hanya diperbolehkan memilih SATU NOVEL. Supaya banyak yang kebagian, jadi satu orang dibatasi, ya. Oleh sebab itu, silakan dipikirkan mana yang paling kamu inginkan.

Setelah yakin sanggup memenuhi syarat di atas, silakan tinggalkan komentar dengan format sebagai berikut ini:
Nama:
Kota:
Twitter:
Buku yang ingin diadopsi:

Komentar mulai diterima sejak Selasa, 10 Maret 2015 pukul 06.00 sampai Jumat, 13 Maret 2015 pukul 23.00. Pengumuman akan saya berikan hari Selasa, 17 Maret 2015. Komentar di luar waktu yang ditentukan tidak akan dihitung. Jadi, silakan pasang alarm dari sekarang jika ada buku incaranmu di sini. Sambil menunggu waktu komentar dibuka, boleh kok baca-baca resensi novelnya (sebagian besar sudah saya resensi di blog ini), jika kamu ingin ikutan tapi bingung mau yang mana. 😀

Ingat, SIAPA CEPAT DIA YANG DAPAT, ya. Dan hanya untuk TIGA orang luar Yogya dan sekitarnya. Buat yang Yogya dan sekitarnya, janjian ambilnya ditentukan setelah pengumuman dari saya, ya. 🙂

Baiklah, ini penampakan novel-novel yang sedang mencari rumah baru.

20150305_115638

Untuk lebih jelas, akan saya detailkan dari atas ke bawah, ya. 🙂

  1. Kira – Dhian Gowinda. Sangat-sangat mulus dan bersih, baru baca sekali.
  2. Hujanlah Lain Hari – Lindaisy. Ada cap hadiah dari penerbit.
  3. Angela – Hardy Zhu. Mulus dan bersih.
  4. Miminlicious – Jacob of @divapress01. Kertas bergelombang karena habis kena air. Ada cap hadiah dari penerbit.
  5. Ground Zero – Chandra Widayanthi dkk. Mulus, ada cap hadiah dari penerbit.
  6. Morning, Gloria – Devi Eka. Ada cap hadiah dari penerbit.
  7. Melodie der Liebe – Asmira Fhea. Ada cap hadiah dari penerbit.
  8. Sebuah Bukit dan Satu Pohon di Atasnya – Aira Arsitha. Ada cap hadiah dari penerbit.
  9. You’re Not Funny Enogh – Jacob Julian. Ada cap hadiah dan ada coretan (untuk menggarisbawahi beberapa kalimat). Selebihnya, mulus.
  10. Jangan Panggil Aku Kitty – Samsaimo Paramina. Mulus dan bersih.
  11. Sapporo No Niji – Hapsari Hanggarini. Ada cap dari penerbit dan kertas sudah menguning (maklum buku lama).
  12. Rain Over Me – Arini Putri. Bersampul mika. Ada cap dari penerbit dan nama. Kertas mulai menguning.
  13. Rembulan Tenggelam di Wajahmu – Tere LIye. Bersampul mika dan kertas sudah menguning. Selebihnya baik.
  14. The Mysterious Benedict Society #3 – Trenton Lee Stewart. Besampul mika, dan kertas bagian atas menguning.
  15. Inkheart – Cornelia Funke. Mulus, tapi ada bercak kuning sedikit.

Nah, silakan memilih ingin mengadopsi yang mana. Tapi, ingat semua syaratnya, ya. 😀

14 thoughts on “Giveaway: Novel Mencari Rumah Baru

  1. Huaaa.. Nemu ada buku inkheart.. *lope2*

    Nama: siti lutfiyah azizah
    Kota: jakarta
    Twitter: @fiya_azizah
    Buku: Inkheart!! 😀

    Semoga mau beli inkheart akhirnya batal,hehe

  2. Nama : David
    Kota : Medan
    Twitter : @authorde
    Buku yang ingin diadopsi : Melodie der Liebe

    Makasih. 😀

  3. Nama: Fery Juni Ismarianto
    Kota: Nganjuk, Jawa Timur
    Twitter: @FJrean
    Buku yang ingin diadopsi: The Mysterious Benedict Society #3 – Trenton Lee Stewart

    Tautan berbagi tweet: http://twitter.com/FJrean/status/575354744719478785
    Tautan komentar di review: https://melukisbianglala.wordpress.com/2013/05/15/resensi-negeri-para-bedebah-dan-negeri-di-ujung-tanduk/#comment-825 dan https://melukisbianglala.wordpress.com/2015/03/08/review-lukisan-dorian-gray/#comment-826

    Buku akan diresensi di blog saya di: http://feedmebook.blogspot.com (sekalian promosi gitu, hahah)

    Terima kasih 😀

tinggalkan catatan....

