Giveaway

Pengumuman Giveaway Novel Mencari Rumah Baru

Sesuai janji, saya akan mengumumkan Giveaway: Novel Mencari Rumah Baru yang belum lama ini saya adakan. Terima kasih atas 11 orang yang telah berpartisipasi. ^^

Sesuai syarat dan ketentuan, yang mendapatkan adalah yang memberi komentar pertama. Berikut ini pengadopsi yang berhak atas buku saya:

  1. Akhfhin Rahardhiyanto (Jakarta Selatan) mendapatkan Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
  2. Nathalia DP (Bandung) mendapatkan Melidie der Liebe
  3. Biondy Alfian (Surabaya) mendapatkan Angela.

Untuk ketiga nama di atas, silakan kirimkan nama lengkap, alamat dengan kode pos, dan nomor HP ke email saya di sepuluh.cokelat@gmail,com segera ya. Pengiriman dilakukan insya Allah akhir bulan ini. 🙂

Nah, untuk peserta giveaway yang lain, yang kebetulan tidak ada yang berdomisili Yogyakarta sehingga buku tidak bisa diambil sendiri, mohon maaf belum berkesempatan mendapatkan novel yang ingin diadopsi kecuali bersedia menanggung sendiri biaya kirim novel tersebut ke alamat rumah masing-masing. Keputusan saya kembalikan kepada teman-teman, jika pun tidak ingin menanggung biaya kirim ya berarti novel tersebut belum bisa dibawa pulang.

Baiklah, berikut ini calon pengadopsi lain yang berhak mendapatkan novel yang diingikan (sekali lagi saya ingatkan, jika bersedia menanggung biaya kirim sendiri). Ada yang tidak saya terima karena tidak memenuhi syarat (komentar oneliner) atau novelnya sudah dipilih orang lain terlebih dahulu.

  1. Siti Lutfiyah Azizah (Jakarta) berhak mendapatkan Inkheart
  2. Fery Juni Ismarianto (Nganjuk) berhak mendapatkan The Mysterious Benedict Society
  3. Wulida N (Bojonegoro) berhak mendapatkan Morning, Gloria
  4. Azzah Hanifah (Tegal) berhak mendapatkan Ground Zero
  5. Fikriah Azhari (Makassar) berhak mendapatkan You’re Not Funny Enough.

Nah, untuk kelima nama di atas, jika memang bersedia menanggung biaya kirim novel (dikirim dari Yogyakarta), silakan kirimkan nama lengkap, alamat berserta kodepos, dan nomor HP ke email saya di sepuluh.cokelat@gmail.com. Silakan dipikirkan terlebih dahulu. Jika tidak mengirimkan email sampai akhir bulan ini berarti saya anggap tidak bersedia menanggung biaya kirimnya dan novel tersebut akan kembali ke rak buku saya. 😀

Ah, tapi, kalo bersedia mengambil sendiri langsung ke saya, novel tetap akan diberikan. Tentu saja itu berarti mengambil di Yogyakarta ini. ^^

Yah, sekali lagi terima kasih untuk semua yang telah berpartisipasi. Maafkan host giveaway yang kere ini sehingga belum bisa menanggung ketujuh orang yang berhak mengadopsi salah satu buku tidak terbaca saya. :’)

Sampai jumpa di giveaway saya selanjutnya!

PS. Giveaway selanjutnya bekerja sama dengan Penerbit Haru, lho. 😀

2 thoughts on “Pengumuman Giveaway Novel Mencari Rumah Baru

tinggalkan catatan....

