Event

[Event] Around the Genres in 30 Days: Science Fiction – Fantasy Genre

Awalnya ragu untuk ikut event BBI dalam rangka anniversary-nya di tahun 2015 ini, tapi akhirnya jadi beneran ikut dan berakhirlah saya di sini. XD

Entah kenapa saya berakhir memilih genre Science Fiction – Fantasy (disingkat SFF) dari enam pilihan genre yang tersedia dalam event BBI Anniversary 2015 ini. Padahal sudah sangat-sangat lama belum berhasil menamatkan novel fantasi apa pun, orz. Terakhir baca The Mace Runner saja akhirnya di-drop karena nasib Thomas terlalu sinetron. Yah sekalian buat pemicu baca fantasi lagi deh, semoga.

10906087_945919142107322_2920735341993835304_nNah, buat yang bertanya-tanya apa sih event Around The Genre in 30 Days ini, silakan cek di sini untuk info lebih lengkap. Tapi, kalo boleh saya sederhanakan, event ini mengelompokkan member BBI yang akan membahas genre tertentu dalam 30 hari, dilengkapi giveaway di blog masing-masing peserta event. Jadi, nanti dalam rangka event ini saya akan mengadakan giveaway. 😀

Kelompok genre SFF dalam event BBI ini akan membahas mengenai beberapa genre turunan fantasi dan novel (atau serial) SFF yang underrated di Indonesia. Sejujurnya, saya sendiri masih bingung, haha… Tapi, ya sudahlah, jalani saja, haha. Meski ternyata pas dilihat event ini berbarengan dengan UTS orz.

Image converted using ifftoany

Oh ya, peserta event untuk genre SFF ini ada 16 orang.

  1. Abdurrafi Andrian di Ough My Books!
  2. Alvina Ayuningtyas di Mari Ngomongin Buku
  3. Andrea Ika Hapsari di Kayla on Books
  4. Arkian Widi di Bukubuku
  5. Cynthia Damayanti di Let’s Read Between the Pages
  6. Dion Yulianto di Baca Biar Beken
  7. Indah Tri Lestari di Threez’s Stacks
  8. Ira Mustika di Ira Book Lover
  9. Lina Riyanty di Let Me Tell You a Story
  10. Prasasti Purboningrum di Legitur
  11. Priska Nurina di Lego, Ergo Cogito, Ergo Sum
  12. Renanda Puspita di Ren’s Little Corner
  13. Sabrina Zheng di Notes of The Dreamer
  14. Steven Sitongan di Blog Buku Haremi
  15. Wardahtuljannah di Melukis Bianglala — You’re here!
  16. Yovano Nalande di Kandang Baca

Nah, kami ber-16 ini juga akan memberikan hadiah spesial lho. Hadiah spesial ini tentu berbeda dari giveaway yang diadakan di masing-masing tempat. Buat yang penasaran, silakan menunggu informasi selanjutnya. ^^

Baiklah, sampai jumpa di post selanjutnya mengenai event ini! Sementara itu, mari membaca novel fantasi (atau sci-fic)! 😀

 

Advertisements

2 thoughts on “[Event] Around the Genres in 30 Days: Science Fiction – Fantasy Genre

  1. Halo Wardah, seneng deh main-main ke sini. Blognya rapih, adem liatnya. Hehe. Oh ya, jangan lupa untuk kasih banner samping untuk event ini ya. Itu menjadi syarat event-nya.

    1. Makasih Kak Raafi 😀

      Oh banner-nya dipasang di samping juga ya? Hehe, oke deh segera dipasang
      Makasih sudah mengingatkan, Kak

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s