Blog Tour · Giveaway

Blog Tour + Giveaway Love With a Witch

 [BLOG TOUR]

blogtourLWAW

Pertama, sekali lagi terima kasih kepada Penerbit Haru atas kesempatan ini. :*

Lalu, seperti blog tour yang sudah sering dilaksankan oleh Penerbit Haru, Silakan kumpulkan huruf-huruf yang ada di semua blog host blog tour ini untuk mengikuti Kuis Finale. Simpanlah huruf-huruf itu hingga blog tour berakhir dan tunggulah pengumuman selanjutnya dari Haru. Silakan like Penerbit Haru dan follow twitter @penerbitharu untuk info-info selanjutnya. 🙂

Ini dua huruf dari saya. Silakan disimpan.

witchH

witchS

Huruf-huruf lainnya bisa kamu dapatkan di host blog tour lainnya. Berikut ini jadwal blog tour Love with a Witch. ^^

23 Maret| Rany Dwi Tanti
25 Maret  |Lia Nurmalasari
27 Maret | Mpur Chan
28 Maret | Afifah Mazaya
29 Maret | Kamu di sini 🙂
2 April | Dinar Arisandy 
5 April | Farah Fahma S
7 April| Inge
9 April | Shen Meileng

[GIVEAWAY]

Nah, selanjutnya ada giveaway dari saya dan Penerbit Haru. Gieaway ini berhadiah novel Love with a Witch yang akan langsung dikirimkan oleh Penerbit Haru untuk dua orang yang beruntung. ^^

Syarat mengikuti giveaway ini adalah:

  1. Follow blog ini
  2. Follow fanpage Penerbit Haru dan follow twitter @penerbitharu
  3. Tweet perihal giveaway ini dengan tagar #BlogTourLoveWithAWitch di twitter dengan mention @penerbitharu dan @bungaoktober_ dan dua orang temanmu
  4. Tinggalkan komentar di reiview saya tentang novel Love with a Witch. Komentar tidak boleh oneliner apalagi tidak berhubungan dengan isi review (contohnya komentar “sepertinya bagus”, “kovernya cakep”, atau sejenisnya).

Jika kamu sudah melakukan semuanya, lantas jawab pertanyaan ini dengan meninggalkan komentar.

Apakah kamu percaya penyihir?
Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
Jika kamu menjawab tidak, apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat bertemu dengan penyihir?

Jawaban disertai akun twitter-mu, nama akunmu untuk mem-follow blog ini (jika via email, sertakan email), dan pekerjaanmu (misal mahasiswa, ibu rumah tangga, dsb.). Yang meninggalkan komentar dengan ketentuan lengkap maka akan langsung dicoret. Giveaway ini berlangsung selama dua minggu, jadi ditutup pada tanggal 11 April 2015.

Pengumuman pemenang akan diberikan tiga hari setelah giveaway ditutup, yaitu tanggal 15 April 2015 via blog ini. Pemeang dipilih berdasarkan jawaban, jadi berikan jawaban paling menarik. Jika ada pemenang yang tidak merespon dalam 2 x 24 jam maka akan dipilih pemenang baru. So, stay tune. 😀

Selamat menjawab! Selamat mengikuti blog tour Love with a Witch ini. ^^

33 thoughts on “Blog Tour + Giveaway Love With a Witch

  1. Sejujurnya, aku engga percaya penyihir. Apalagi penyihir yang seperti digambarkan di cover Love With A Witch ini. Sepertinya itu hanya imajinasi belaka.
    Dan jika suatu saat aku bertemu penyihir, maka aku akan meminjam tongkat sihirnya untuk memunculkan banyak makanan yang aku sukai dalam sekejab. Karena makanan yang aku sukai adalah makanan yang ‘agak’ susah didapat di negeri sendiri.. 😀

    twitter : @rizKorea
    follow via wordpress : bukukiki
    pekerjaan : karyawan swasta

  2. Apakah kamu percaya penyihir?
    Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    Jika kamu menjawab tidak, apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat bertemu dengan penyihir?
    Jawaban : Aku gak percaya, karna penyihir hanya ada dalam dongeng dan penyihir dalam novel ‘Love With A Witch’ juga hanyalah perumpamaan sifat Soo An yang egois, pemarah, dan seenaknya. Dan jika suatu saat bertemu dengan penyihir, aku mau dia bikinin aku ramuan kebahagiaan, agar semua orang di dunia bisa bahagia tanpa sebuah senyum palsu terlukis diwajah mereka

    Twitter : @saharani01
    Follow : ranikurniawan26@gmail.com
    Pekerjaan : Siswi SMP

  3. “Apakah kamu percaya penyihir?
    Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    Jika kamu menjawab tidak, apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat bertemu dengan penyihir?”
    Jawaban :
    Saya tidak percaya penyihir yang seperti di harry potter mungkin tp kalau penyihir di Love with a Witch sih percaya hahaha. Beberapa orang memang punya daya tarik atau daya memikat seperti penyihir di novel ini (Soo An). Karena saya tidak percaya dengan penyihir dan kalau saya bertemu penyihir suatu hari nanti, saya akan memata-matai nya dan jika benar dia penyihir saya akan bertanya tanya bagaimana kehidupan penyihir, apa yang membuat penyihir bisa mengucapkan mantra, dan sebagainya. Mungkin saya ingin mencoba menjadi penyihir juga hahaha XD

    twitter : @msjelan
    email : monika.syafitri@gmail.com
    pekerjaanmu : pelajar SMA

  4. Aku gak percaya dengan adanya penyihir. Kalo suatu saat aku ketemu penyihir pengen nyobaik kekuatannnya. Jadi aku minta ke dia buat bikinin ruangan yang isinya buku. Hehehehehe

    Twitter: @ChaEcungMochi
    Akun untuk Follow: blue / rizcha_10@yahoo.co.id
    Pekerjaan: Karyawan swasta dan Mahasiswa

  5. Q: Apakah kamu percaya penyihir?
    A: Pertanyaannya agak membingungkan nih. bisa jadi “apakah kamu percaya pada penyihir?” atau “apakah kamu percaya penyihir itu ada di dunia nyata ini?” tapi kurasa yang dimaksud adalah option ke-2.
    jawabannya iya, percaya kalau penyihir itu ada di dunia nyata ini. tukang santet and their victims are still exist until these days, mamen! profesi kayak gitu basic-nya kan dari sihir juga, haha. tapi kalau penyihir macam di film Disney dengan berbagai ramuan, topi kerucut, sapu terbang, atau tongkat sihir itu sih masih diragukan.

    Q: Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    A: BIG NO. akika masih punya Tuhan yang selalu dimintai pertolongan dan memanjatkan keinginan. kalau akik percaya dan minta tolong sama penyihir, berarti akik syirik dong. sedangkan pastinya akik mawar masinin sugria (aku mau masuk surga) hehehe. 😀

    Twitter: @murniaya
    Follow blog via email: ayamurning@gmail.com
    Status: mahasiswa, freelance

  6. Ya. Aku percaya. Menurutku, shaman dan sejenisnya bisa dikategorikan sebagai penyihir walau tidak memiliki tongkat sihir.
    Ya. Aku ingin permintaanku dikabulkan olehnya. Namun, aku ingin permintaanku dikabulkan oleh penyihir seperti Harry Potter ^_^ Soalnya, aku takut kalau dengar semua tentang shaman a.k.a dukun .__.

    Twitter: @realdianmrani93
    Follow via WordPress: unknown/ @realdianmrani93
    Pekerjaan: Mahasiswa

  7. Sebenernya sih nggak percaya sama yang namanya penyihir. menurut saya penyihir itu hanya ada di dunia fantasi aja sih. Kalo misal saya ketemu sama penyihir, saya minta dia untuk buktiin kalo dia penyihir terus saya bakal tanya-tanyain dia (contohnya: dapat ilmu sihir darimana dan sihir terjahat yang pernah dia lakukan). Kalo dia ternyata penyihir yang baik, saya bakal minta diajarin hehehe. Kalo dia jahat, ya saya ambil langkah seribu aja deh hahaha

    twitter: @tikikabum
    Follow via wp: tikikabum (tikikabum.wordpress.com)
    Pekerjaan: mahasiswa

  8. Aku gak percaya yg namanya Penyihir. Tapi, faktanya di dunia ini tuh banyak banget hal-hal ghaib yg mau dikata gak ada tapi sebenarnya ada, macem “ilmu hitam”. Percaya gak percaya, mereka masih ad sampai skrg.
    Kalo ketemu? wahh.. Ngapain yaa? bingung juga 😀
    Gak ad kepentingan juga sih sama penyihir kalo ktemu, mungkin palingan minta foto bareng..hehe 😀

    Twitter: @siwon5858
    Follow via Email: nurulhikmah243@gmail.com
    Pekerjaan: Mahasiswa

  9. Apakah kamu percaya penyihir?
    >> Ya, soalnya aku percaya dunia ini penuh magic. Bagiku, penyihir nggak harus seseorang misterius dengan tongkat sihir mengerikan & sapu terbangnya yang kotor. Karena menurutku, penyihir itu adalah orang-orang yang mampu memberikan magic bagi orang-orang di sekitarnya. Seperti Soo An dalam novel Love With A Witch, dia hanya seorang wanita biasa, tapi mampu menarik perhatian Jun Hwi.
    Apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    >> Ya pastilah, malah kalau bisa aku pengen diajarin ilmu sihirnya buat kebaikan & kebahagiaan orang-orang yang aku sayang.
    Twitter : @NiisNisaa_
    Follow via E-mail : Annisa Salvia (Salvia_Annisa@yahoo.co.id)
    Pekerjaan : Siswa SMA

  10. Jawaban: Apakah kamu percaya penyihir?
    -Ya, percaya.
    Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    -Hm.. iya tapi sepertinya mungkin kalau kaum penyihir menggunakan kekuatan sihirnya mereka demi kebaikan atau pada saat-saat terdesak 😀 Sepertinya aku hanya minta pintu kemana saja atau tidak mesin waktu :3
    Akun twitter: @biancanitta
    Nama akun untuk mem-follow blog ini : biancanitta@gmail.com
    Pekerjaanmu: Pelajar SMP

  11. Nama : sandra febry adriani
    Akun follow : littlesaengie@gmail.com
    Pekerjaan : siswi sma 😀

    Apakah kamu percaya penyihir?
    Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    Jika kamu menjawab tidak, apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat bertemu dengan penyihir?

    Aku percaya penyihir! Apakah seseorang yg bisa menyihir seseorang lainnya bisa disebut penyihir? Kalau iya, berarti aku mempercayai penyihir :). Penyihir tidak selalu seperti di cerita dongeng, kan? Wanita atau laki2 yg punya tongkat sihir dan sapu terbang. Bagiku penyihir itu mereka yg bisa menyihir suatu hal khusus, seperti kemampuannya ‘menyihir’ seseorang lewat tatapan mata, wajah, ataupun ekspresi. Orang yg ramah dan murah senyum selalu bisa ‘menyihir’ setiap orang merasakan kehangatn hati dan tenang. Seakan ketika melihat wajahnya kita merasakn sesuatu yg sejuk dan tidak akan pernah melepaskan pandang darinya. Aku pernah mengalaminya! Bertemu seseorng yg wajahnya adem banget sampai sering aku curi2 pandang. Ama dia bahkan sampai ketahuan, tp walaupun ketahuan ttp aja aku tidak bisa untuk tidak mengalihkan pandang darinya~ sampai aku saja jadi iri~

    Maaf kalau sedikit melenceng dr yg ditanyakan, tp aku ga mau bohongin diri sendiri kalo bilang ga percaya ama penyihir karena aku sering sekali mengkhayal seandainya ada penyihir yg bisa mengabulkan permintaanku. Sehingga supaya lebih masuk akal aku mengaitkannya dg kehidupanku 😀

  12. Aku tidak percaya penyihir, apa yang akan aku lakukan jika suatu saat bertemu dengan penyihir? Hmmm aku bakal agak sulit untuk menerimanya karena aku tidak percaya pada mereka. Namun aku akan memperlakukan mereka selayaknya orang normal selagi mereka tidak mengganggu kehidupanku dan mungkin aku akan minta tolong untuk membantuku menyelesai kan beberapa tugas.

    Twitter : @khurilrosyida
    Akun untuk mem-follow blog : khurilrosyida
    Pekerjaan : Mahasiswa

  13. Q : Apakah kamu percaya penyihir?
    Maksudnya apakah saya percaya keberadaan penyihir dan ilmu sihirnya, gitu kan? Hmm semenjak jaman Nabi Sulaiman As, keberadaan wanita wanita tukang sihir itu sungguh ada. Mereka bersembunyi dari manusia kebanyakan. Ilmu sihir mereka beragam dan biasanya konotasinya jelek krn bisa terpeleset ke arah musyrik.

    Jaman sekarang, banyak literatur dan buku menggambarkan pola baru dari ilmu sihir mulai dari sapu, topi hitam dan jubah panjang gelap, wajah renta atau seorang anak muda dengan sapu terbang ajaibnya.
    Wallahualam, meskipun kita tidak bisa melihatnya ilmu sihir itu ada dan berada di sekitar kita bahkan sampai sekarang.

    Apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan?
    InsyaAllah tidak. Allah adalah satu satunya tempat saya meminta termasuk meminta perlindungan dari ilmu sihir yang yang menyesatkan.

    Tapi untuk sekedar berfantasy dan menikmati hidup seolah olah kita bisa bertemu penyihir ganteng dengan kuda putihnya hmm mungkin saya ingin sekali diajarin ramuan istimewanya haha.

    Twitter @yunitahentika
    Nama : yunita hentika
    Email : yunitahentika@gmail.com

  14. Q : Apakah kamu percaya penyihir?
    Maksudnya apakah saya percaya keberadaan penyihir dan ilmu sihirnya, gitu kan? Hmm semenjak jaman Nabi Sulaiman As, keberadaan wanita wanita tukang sihir itu sungguh ada. Mereka bersembunyi dari manusia kebanyakan. Ilmu sihir mereka beragam dan biasanya konotasinya jelek krn bisa terpeleset ke arah musyrik.

    Jaman sekarang, banyak literatur dan buku menggambarkan pola baru dari ilmu sihir mulai dari sapu, topi hitam dan jubah panjang gelap, wajah renta atau seorang anak muda dengan sapu terbang ajaibnya.
    Wallahualam, meskipun kita tidak bisa melihatnya ilmu sihir itu ada dan berada di sekitar kita bahkan sampai sekarang.

    Apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan?
    InsyaAllah tidak. Allah adalah satu satunya tempat saya meminta termasuk meminta perlindungan dari ilmu sihir yang yang menyesatkan.

    Tapi untuk sekedar berfantasy dan menikmati hidup seolah olah kita bisa bertemu penyihir ganteng dengan kuda putihnya hmm mungkin saya ingin sekali diajarin ramuan istimewanya haha.

    Twitter @yunitahentika
    Nama : yunita hentika
    Email : yunitahentika@gmail.com
    Pekerjaaan : Guru Privat, IRT

  15. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Email : sofhyhaisyah28[at]gmail[dot]com
    Pelerjaan : Mahasiswi

    Aku percaya sama penyihir.. Meskipun percaya dan memiliki banyak permintaan. Aku gak mau meminta agar permintaan tersebut dikabulkan olehnya.. Bukannya sok alim ato bagaimana, tapi menurutku kata “kabulkan” seperti itu lebih tepat mengarah ke Tuhan saja, bukannya objek lain..

  16. Apakah kamu percaya penyihir?
    Jika kamu menjawab ya, apakah kamu ingin permintaanmu dikabulkan olehnya?
    Jika kamu menjawab tidak, apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat bertemu dengan penyihir?

    Jawaban:
    Jujur aku gak percaya penyihir, karena menurutku penyihir itu hanya ada dalam dongeng, cerita-cerita di buku atau di dalam film. Tapi kalau suatu saat tiba-tiba aku bertemu dengan seorang penyihir maka aku ingin banget minta dia buat membawa aku masuk ke dunia di dalam buku. Keren kan misalnya kita bisa masuk ke cerita di buku favorit kita, hehehe..^^

    Makasih udah diizinkan ikut..^^

    Twitter : @Anggie_Ann
    Email : ass,anggie@gmail.com
    Pekerjaan : Wiraswasta

  17. Aku percaya penyihir atau bisa dibilang tukang tenun itu memang ada..menilik kembali sejarah zaman Fir`aun yang mengaku dirinya sebagai Tuhan dan bisa menyihir seseorang sesuai kehendaknya dg kekuatan para ahli sihir miliknya..namun berbeda jauh dari kesan/gambaran penyihir sekarang dengan sapu terbang,tongkat kayu,hidung pinnochio atau pun wajah keriputnya dan jubah bak supermen , ahli-ahli sihir jaman dulu mungkin gak se mainstream seperti tokoh-tokoh dongeng yang aku gambarkan tadi..
    Aku memang percaya tapi aku tak akan meminta sesuatau apapun pada si tukang sihir…kenapa? Karena pada dasarnya kekuatan yang dimiliki penyihir bisa dikatakan berasal dari setan..jika aku meminta pasti ada timbal baliknya dan itu mengerikan sekali..

    Twitter : @fitania09
    Email : fitania90@gmail.com
    Pekerjaan : karyawan swasta

  18. Akun twitter: @Adindaputri29D
    Email: putri149@gmail.com
    Pekerjaan: Siswi SMP

    Jawaban:
    Jawabanku adalah tidak, karena penyihir itu tidak nyata kecuali di film-film maupun mimpi di siang bolong (wkwk)
    Andai aku suatu saat bertemu dengan penyihir, aku langsung ingin berkenalan dengannya. Setelah itu aku ingin dia menjadi temanku dengan syarat mengajariku cara menyihir tetapi dengan tujuan baik seperti menolong orang-orang yang kesulitan.
    Meskipun demikian, aku masih tidak percaya dengan hal-hal seperti itu, walaupun aku penggemar berat Harry Potter atau cerita penyihir populer lainnya.
    Thanks GA-nya kak!! semoga menang, amiinn!! ^_^

  19. Nama: Athaya Irfan
    Email: athaya.irfan97@gmail.com
    Pekerjaan: Siswi SMA
    Twtter: @JeruknipisAnget

    Aku tau dengan adanya penyihir dimuka bumi ini. Tapi aku gak percaya padanyaa karna aku memiliki Allah tempat aku bergantung. Dia yang maha tau tentang semua hal ghaib dan tak bisa dilihat dengan mata telanjang.
    Biarlah mereka
    ada dan aku tak ingin mengusik mereka. cukup berteman dan menambah pengetahuanku ^^

    hehe .. thanks kak udah ngadain GA ini. Arigatou gozaimasu!

  20. Nama : Ila Rizky
    Email : sabilla.arrasyid@gmail.com
    Pekerjaan : freelance writer
    Twitter : @ila_rizky

    Aku tahu ada penyihir di dunia ini, di zaman nabi pun ada, apalagi sekarang. Tapi aku ga percaya dengan kekuatannya. Kekuatan selain Allah itu lemah, seperti sarang laba-laba yang rapuh. Ada penjelasannya di al qur’an, kitab di agamaku. Jadi aku ga mau minta apa pun sama dia.

  21. Nama : Ficha Ranjani
    Email : ficharanjani98@gmail.com
    Pekerjaan : siswi sma
    Twitter : @ficharanjani

    Aku percaya dengan adanya penyihir. Kalau aku bertemu dengannya aku akan meminta padanya untuk membuat rumahku menjadi hidup dan bisa membersihkan dirinya sendiri. Stelah itu aku akan meminta dia untuk membuat laboratorium di basement rumahku jadi kami bisa membuat ramua yang gila-gilaan disana tanpa diganggu orang lain.
    Thank you

  22. Tidak. Kenapa saya harus percaya penyihir jika saya punya tuhan? Seperti quotes dalam novel Interwine -nya F L O C K “Orang waras mana yang percaya tokoh dongeng bisa mewujud?”
    Kalau misalnya suatu saat saya bertemu, saya akan melaluinya begitu saja. Anggap saja dia hanya manusia biasa pada umumnya.

    Twitter : @zazadwi
    Nama akun follow : zazadwiastutiarfah
    Pekerjaan : pelajar

  23. Sama seperti makhluk ciptaan Tuhan lainnya yang kita yakini ada: Malaikat, Jin, Setan, Iblis. Aku yakin masih banyak makhluk ciptaannya yang tidak aku tahu, dan salah satunya itu penyihir. Entah penyihir itu mewujud seperti manusia biasa, atau dalam bentuk apapun yang kita tidak tahu. Intinya penyihir dan sihirnya itu aku yakini ada. Dan jika aku bertemu dengannya, maka aku tidak ingin permintaanku dikabulkan. Lho, kenapa? Karena disini aku memiliki Allah yang masih senantiasa mengabulkan permintaan hambanya, asalkan kita mau berusaha dan terus berdoa. Allah akan mendengar doa kita dan akan mengabulkannya, tanpa kita harus meminta pada sesuatu selain dirinya. Karena itu sama saja musyrik, dan Allah murka akan hal itu. Jadi, keep believe your God. Because God has perfect timing; never early, never late. It takes a little patience and it takes a lot of faith. But it’s worth the wait. 🙂

    twitter : @mita_andriana
    follow blog : Aiden Lee (wp)
    pekerjaan : Pelajar

  24. Twitter : @ruth_shiela
    Follow via email : yskasim@gmail.com
    Pekerjaan : Karyawan swasta

    Ya, aku percaya dengan adanya penyihir. Mungkin karena efek melihat beberapa film yang bertemakan ttg sihir, aku jadi merasa bahwa mereka itu ada dan eksis di suatu tempat. Jika bertemu dengan seorang penyihir, pastinya mau banget donk permintaanku dikabulkan olehnya. Tapi yg namanya manusia kan ga pernah puas dengan satu hal kan? (hayo pada ngaku.^^). Kalau hanya minta 1 hal aja, pasti bakalan nyesel bgt. Kapan lagi punya kesempatan ketemu penyihir dan dikabulkan permintaannya? Oleh karena itu, bakalan aku ajak dia untuk tinggal bareng di rumahku. Kalau perlu jadi saudara angkat deh. Nah kalau udah gitu, mau berapa banyak pun permintaanku, pasti bakal bisa segera dikabulkan olehnya (hehehe, maruk.com).

  25. Twitter : @angels_rutherfo
    Nama akun untuk mem-follow blog ini : harygimulya@gmail.com (via email)
    Pekerjaan : Karyawan swasta

    Tentu saja percaya donk kalau penyihir itu ada. Tidak ada yg mustahil di dunia ini, asalkan kita percaya.
    Sama seperti pesulap, menurutku penyihir juga merupakan sebuah profesi dan bukan tidak mungkin ada sekolah khusus penyihir (mirip-mirip Harry Potter).
    Kalau aku bertemu dengan seorang penyihir, akan aku minta agar ia mengabulkan satu permintaanku.
    Tidak usah rumit-rumit, tolong buatkan sebuah buku yang berisi cara menjadi seorang penyihir yang handal.
    Sesudah membuatkan buku tentang sihir yang dimilikinya, baru ia boleh pergi melanjutkan petualangannya lagi.:)
    Nanti akan aku pelajari baik-baik buku tersebut, biar aku pun bisa menjadi seorang penyihir handal dan keren juga seperti dia.
    Kalau sudah menjadi penyihir handal, akan aku gunakan sihir itu untuk membantu kehidupanku dan orang-orang yang ada di sekitarku.:)

  26. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    rinspiration95@gmail.com
    Mahasiswa

    Walaupun belum pernah ketemu secara langsung, tapi aku percaya bahwa penyihir itu ada. Ada karena imajinasi manusia, dan juga dapat dikatakan juga sebagai sifat seseorang seperti yang digambarkan oleh penulis untuk karakter Soo An.
    Aku cuma ingin permintaanku untuk mendapatkan resep ramuan-ramuan miliknya dikabulkan. Dengan resep itu akan ku gunakan dengan sebaik mungkin, tidak disalahgunakanlah biar penyihir itu tetap ngasi kepercayaan ke aku 🙂

  27. @azhanifa, Azzah Hanifah (via wordpress), Mahasiswa

    Aku enggak percaya penyihir soalnya enggak pernah liat dalam wujud nyata.
    Kalau aku ketemu penyihir serius bakal teriak (ini reflek, liat penampakan di tv aja aku njerit apalagi liat penyihir dalam bentuk nyata) terus kalau dianya enggak mau pergi malah stay berhubung aku enggak bisa silat maupun karate, penyihir itu bakal aku kasih salto,tiger sprong, mau aku jadiin matras rol depan, sapu terbangnya tak jadiin tolakan buat lompat tinggi dan lempar lembing-_-, terakhir mungkin bakal praktek lempar cakram ke mukanya biar dia gak iseng dateng ke duniaku. =_=

tinggalkan catatan....

