Event · Random

Aku dan Bebi

Setelah selama ini cuma berani memandang kagum dari jauh, di awal tahun 2015 saya berani mengakui perasaan saya. Dengan penuh harap, suka, dan cinta, saya mengungkapkan segalanya. Satu bulan terlewati, saya sudah nyaris bersedih dan berputus asa, namun akhirnya dia menerima saya. Sejak itu, resmilah kami bersama. Saya dan Bebi. β™₯

End

PicsArt_1428808357127

Uhuk–maafkan ketidakjelasan di atas. Itu (kurang lebih) ringkasan kebersamaan saya dan Bebi yang belum seberapa lama. Lalu, sekarang ternyata Bebi berulang tahun!

Waah, selamat ulang tahun, Bebi sayang. :*

Memang belum lama kita bersama, tapi Bebi telah memberikan banyak arti dalam hidup saya. Selain kenalan saya bertambah, saya juga berhasil ikut event dalam rangka ultah Bebi ini. Berkat event itu, saya mendapat banyak rekomendasi novel science fiction atau fantasi (yang baru bisa dimasukin dalam to-buy-list hiks), belum lagi informasi seputat subgenre yang awalnya saya tidak pernah tahu, atau sekelebat sejarah subgenre itu. Menyenangkan. Meski maafkan saya jika tidak meninggalkan jejak. 😦

Lalu, saya juga baru kali ini mengadakan GA Hop. Menyenangkan dan hadiahnya bikin ngiler yang bikin. Aih, baru sadar sebentar lagi harus udah bikin pengumuman pemenang, ya?

Kemudian ada kopdar. Padahal saya belum kenal siapa pun secara cukup dekat, tapi kopdar wilayah Yogyakarta Minggu kemarin sangat menyenangkan. Senang rasanya bertemu yang lain. β™₯

Yang jangan terlupa itu buntelan! Berkat Bebi saya bisa membaca Remedy, salah satu novel YARN yang bikin saya penasaran. Terus saya beruntung banget mendapat buntelan Kata Kota Kita setelah menyelesaikan utang review Remedy. Padahal saya belum pernah sekali pun beruntung dalam urusan yang membutuhkan keberuntungan cukup seperti ini. Aih, terima kasih, Bebi.

Tulisan ini jelas saya buat dalam rangka posbar ulang tahun Bebi. Maaf seadanya hiks.

tinggalkan catatan....

