Blog Tour · Giveaway

Pengumuman GIVEAWAY Love with a Witch

blogtourLWAW

Yay, sekarang saatnya pengumuman giveaway Love with a Witch kerja sama dengan Penerbit Haru, nih. ^^

Setelah dilaksanakan selama dua minggu dan saya telah bersusah payah membaca satu demi satu jawaban, akhirnya saya mendapatkan dua nama pemenang yang beruntung mendapatkan novel Love with a Witch di #BlogTourLoveWithAWitch ini.

Sandra Febry Adriani
“Aku percaya penyihir! Apakah seseorang yg bisa menyihir seseorang lainnya bisa disebut penyihir? Kalau iya, berarti aku mempercayai penyihir :). Penyihir tidak selalu seperti di cerita dongeng, kan? Wanita atau laki-laki yang punya tongkat sihir dan sapu terbang. Bagiku penyihir itu mereka yg bisa menyihir suatu hal khusus, seperti kemampuannya ‘menyihir’ seseorang lewat tatapan mata, wajah, ataupun ekspresi. Orang yg ramah dan murah senyum selalu bisa ‘menyihir’ setiap orang merasakan kehangatan hati dan tenang. Seakan ketika melihat wajahnya kita merasakn sesuatu yg sejuk dan tidak akan pernah melepaskan pandang darinya. Aku pernah mengalaminya! Bertemu seseorang yang wajahnya adem banget sampai sering aku curi-curi pandang. Sama dia bahkan sampai ketahuan, tapi walaupun ketahuan tetap aja aku tidak bisa untuk tidak mengalihkan pandang darinya~ sampai aku saja jadi iri~”

Nurul Hikmah (@siwon5858)
“Aku gak percaya yang namanya Penyihir. Tapi, faktanya di dunia ini tuh banyak banget hal-hal ghaib yg mau dikata gak ada tapi sebenarnya ada, macem “ilmu hitam”. Percaya gak percaya, mereka masih ad sampai sekarang.
Kalo ketemu? Wahh.. Ngapain yaa? Bingung juga 😀
Gak ada kepentingan juga sih sama penyihir kalo ketemu, mungkin palingan minta foto bareng..hehe :D”

Selamat buat yang menang, ya. ♥ Terima kasih atas jawabannya yang beda dari pada yang lain. ^^

Saya menunggu email berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan no telepon yang bisa dihubungi ke sepuluh.cokelat@gmail.com dengan subjek GA Love with a Witch. Konfirmasi ditunggu maksimal 2 x 24 jam, ya, selewat dari itu saya akan memilih pemenang baru.

Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir, saya akan hadir lagi dalam Blog Tour To All The Boy I’ve Loved Before dari Penerbit Spring yang sekarang sedang berlangsung, lho. Nantikan di bulan Mei, ya. 😉

2 thoughts on “Pengumuman GIVEAWAY Love with a Witch

tinggalkan catatan....

