[Event] Around The Genres in 30 Days: Good Bye

10906087_945919142107322_2920735341993835304_nPertama, iya saya telat huhu. Sedari kemarin rada sibuk sama hal lain jadi ya gitu deh akhirnya lupa dan ketika sadar sudah tanggal 18 April. Kedua, iya judulnya ga pakai Enter The Magical Realm kayak judul yang lain dalam rangka event ini. Yah, tapi kalau pakai bakal aneh, kan? Toh judul post pertama pas pembukaan event juga ga pakai embel-embel apa-apa. Hihi. Image converted using ifftoanyOke, langsung saja. 🙂 Terima kasih buat BBI yang sudah menyelenggarakan event ini, khususnya para penanggung jawab event. Terima kasih atas event-nya yang seru dan kesempatan mengikuti event ini. ^^

Terima kasih buat grup SFF yang menerima saya dengan hangat. Terima kasih untuk obrolan ngalor-ngidulnya, perkenalannya yang rada singkat dan buru-buru berhubung saya anak baru jadi belum banyak kenal, rekomendasi novel-novel fantasinya, pengetahuannya seputar fantasi, dan segalanya yang banyak. Terima kasih telah mewarnai hidup saya dalam rangka Ultah BBI ini. ♥

Terima kasih buat yang ikut GA saya, meski GA saya sepertinya cukup susah tapi ada saja yang meluangkan waktu ikut. Terima kasih atas semangatnya, inspirasinya, waktunya, dan lain-lainnya. Semoga yang belum beruntung bisa beruntung di tempat lain. Semangat, GA Hunter!

Terima kasih buat grup genre yang lainyang meski saya sudah bertekad untuk ikut GA di grup roman atau YACL tapiiiiiiiii ya ampun saya ga ngira UTS bakal lebih hectic dari yang terakhir saya ingat jadinya saya justru tidak sempat ikut apa pun, huhu. Sedih. Padahal sudah daftar tapi akhirnya malah kelabakan dan, yah, ga ikut deh, hiks.

Lalu…. apa lagi, ya? Intinya sih event pertama di BBI yang saya ikutin ini seru. Meski saya kelupaan kirim linky untuk post awal dan nyaris lupa harus setor link, maafkeun daku, panitia-sama. Mungkin lain kali lebih baik kalau grupnya lebih kecil ya, isinya beberapa orang aja gitu supaya pilihan genre-nya lebih banyak.

Well, selamat ulang tahun, Bebi! Semoga tetap menjadi bintang bersinar di hati para pembaca buku. ♥

tinggalkan catatan....

