Wishlist

Wishful Wednesday [2]

wishful-wednesday

Akhirnya kesampaian nulis WW lagi setelah biasanya lupa kalau ada Hari Rabu.

Di edisi WW ini, saya yang mupeng berat lihat jejeran YARN di toko buku, terlebih banyak kenalan yang sudah baca dan pas ngintip review-nya makin mupeng, mau bermimpi rabu soal novel-novel YARN.

Di antara jejeran YARN yang sudah terbit, setelah berhasil mendapatkan Remedy, saya pengen Rust in Piece, dan Perfection.


 

1. YARN 4: Rust in Piece

Judul : Rust in Pieces
Penulis : Nel Falisha
Terbit : Maret 2015
Harga : Rp.48.000 (Rp.38.400 via Bukubuku)
Penerbit : Ice Cube Publish

Nah, alasan kenapa YARN 4 ini masuk ke wishlist itu adalah sinopsisnya. Ada Tiana yang sedang berjuang mengalahkan monster kleptomania dalam dirinya. Duh, ini idenya benar-benar bikin saya gigit jari karena penasaran dan berbeda.

Alasan lain adalah ternyata penulisnya saya kenal ketika dulu saya aktif sebagai penulis fanfiksi. Yah, meski saya tidak tahu apakah Kak Nel ini ingat saya atau tidak. :’)


2. YARN 5: Perfection

Judul : Perfection
Penulis : Farrahnanda
Terbit : Maret 2015
Harga : Rp.48.000 (Rp.38.400 via Bukubuku)
Penerbit : Ice Cube Publish

Nah, kalau yang satu ini, alasan penasarannya justru terbalik dengan Rust in Piece. Saya langsung sadar kalau yang nulis Farrah jadi langsung penasaran hihi. Selain saya kenal Farrah, tulisannya di Partitur Dua Musim itu cakep. Makanya ketika tahu Farrah berhasil lolos YARN dan akhirnya novelnya terbit, saya pengen baca.

Setelah novelnya beredar dan membaca sinopsisnya, awalnya saya pikir ini akan jadi cerita standar yang mainstream. Cewek kembar dengan salah satunya berfisik lebih, lalu ada cowok. Oke, sudah biasa dipakai, kan?

Akan tetapi, membaca review mereka yang sudah menamatkan novel ini, sepertinya Perfection lebih dari itu! Duh, saya akhirnya jadi semakin penasaran. 😦


Nah, buat yang mau ikut berandai-andai di WW ini silakan cek ketentuan berikut. Siapa tahu kamu beruntung. 🙂

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
tinggalkan catatan....

