Wishlist

Wishful Wednesday [4]

wishful-wednesday

 

Saya melihat kover ini sekitar awal bulan Mei. Saat itu, GagasMedia meminta pertimbangan soal kover untuk seri terbaru 7th Deadly Sin yang akan terbit.

Secara pribadi saya lebih suka warna putih. Seperti kover-kover sebelumnya dari seri ini yang sudah terbit. Biar ketujuh buku dalam seri ini seragam. Putih dan berlogo salah satu huruf dari judulnya. Sayangnya, kover yang akhirnya terpilih justru berwarna biru. Dan saya baru melihat novel ke-5 yang akan terbit berwarna hijau. *sigh*

Bitter Winner

Judul: Bitter Winner
Penulis: Mita Miranti
Penerbit: GagasMedia
Harga: Rp 50.000,00 (Rp 40.000.00 via Bukabuku)

Sinopsis:

Di antara banyak harapan yang belum juga terjawab, kau salah satunya.

Namun, aku akan setia menunggu tiada henti. Lagi pula, siapa yang bisa melarikan diri dari patah hati?

Aku tidak akan pernah menyesal menjatuhkan hati kepadamu. Juga tak akan pernah takut untuk kehilanganmu. Cinta tak akan pernah tersesat dan akan menentukan sendiri ke mana muara yang ia tuju.

Jika di ujung jalan bercabang ini aku tak menemukanmu, aku akan berbalik arah dan kembali mencarimu. Kembali menyusuri jalan setapak yang kutemui. Tak peduli berapa putaran telah aku lewati.

Berapa lama lagi aku akan menunggu? Berapa banyak lagi luka yang akan kurasa?

Karena cinta adalah candu, luka tak akan masuk hitunganku.

Bukankah hanya cinta yang akan membuat hati utuh?


Saya akan mengoleksi semua seri ini. Insya Allah. Tapi, saya juga tidak keberatan jika ada yang membelikan novel ini buat saya kok. πŸ˜€ #lho

Yuk, ikutan bermimpi di RabuΒ bolong.

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

tinggalkan catatan....

