Wishful Wednesday [6]

wishful-wednesday

Untungnya sekarang ingat ini hari Rabu. Di hari Rabu ini, seperti biasanya, saya akan berandai-andai. Seminggu ini bisa dibilang lagi pengen banget buku ini. Enggak seminggu ini sih, sejak habis TATBILB sudah pengen tapi karena lanjutannya keluar belum lama ini, ya sudah balik lagi kepengennya.

PS. I Still Love You

Judul: PS. I Still Love You
Penulis: Jenny Han
Penerbit: Simon & Schuster Books
Sinopsis:

Lara Jean didn’t expect to really fall for Peter.
She and Peter were just pretending. Except suddenly they weren’t. Now Lara Jean is more confused than ever.
When another boy from her past returns to her life, Lara Jean’s feelings for him return too. Can a girl be in love with two boys at once?

In this charming and heartfelt sequel to the New York Times bestseller To All the Boys I’ve Loved Before, we see first love through the eyes of the unforgettable Lara Jean. Love is never easy, but maybe that’s part of what makes it so amazing.

Sejak baca To All The Boys I’ve Loved Before sudah penasaran banget-banget sama bagaimana kelanjutan kisah Lara Jean. Dan akhir Mei kemarin akhirnya novelnya rilis. Yey!

Ya ampun serius itu si Lara naksir orang lain lagi? Peter dikemanain? Peter gimana nasibnya? Duh sumpah penasaran pengen segera bacaaaaaa.

Sayang, sampai sekarang saya belum bisa pegang fisiknya nih. Belanja novel impor masih jadi angan-angan dalam kepala saya sampai saat ini nih. Entah kapan bisa belanja novel impor tanpa perlu memikirkan beban kehidupan yang lain (baca: biaya makan, biaya peralatan mandi, biaya listrik, biaya bensin, biaya lainnya). :’)


Yuk, ikutan bermimpi di Rabu bolong.

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Advertisements

3 thoughts on “Wishful Wednesday [6]

  1. Untuk buku ini kayanya udah terbit kak terjemahannya… Sempet liat tapi lupa aku penerbitnya apa… Tempo hari juga liat ada GA nya… apa mungkin itu GA yg pertama ya? Tp ada juga cover yang ini. Coba deh ntar q pastiin lg… 🙂

    Sedikit mikir waktu baca inggrisnya, tapi jujur dari awal sudah suka dulu liak covernya. Kayanya isinya seru gitu bua dibaca. Ntar pas ada uang beli ni buku….

    nama. Velika Natalia. Semarang.

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s