Secret Santa 2015: Wishlist

Pertama kalinya ikut Secret Santa BBI. Semoga menyenangkan. :”>

Well, karena saya menunda-nunda nulis ini dan baru sadar kalau tanggal 8 itu bakal padat banget jadi … langsung saja deh ya, Santa. Ini ditulis berdasarkan dari yang paling diinginkan, tapi saya terima kok apa pun hadiah darimu, Santa yang baik.

1. Clash of Kings – George RR Martin
Harusnya sih udah terbit dari hari ini (7/11) tapi masih belum nongol di toko buku online nih :”(
12189142_504703409703574_8068243018959964333_n

2. P.S. I Still Love You – Jenny Han
Berhubung nggak terpilih jadi host blogtour dan nggak juga berhasil dapat buntelannya, jadi saya minta sama Santa aja ya. :*
Santa bisa beli di sini.

3. Tales From Perilous Realm – JRR Tolkien
Kayaknya yang ini lebih “ramah” daripada Silmarillion sih jadi masukin ini aja dalam wishlist, hihi. Santa bisa beli di sini.

Udah cuma tiga itu aja deh. Buku-bukunya juga masih ada banyaaaak kok kalau mau cari di toko-toko buku. Saya percaya Santa nggak bakal kesulitan kok. 😉

Yah, udah gitu dulu aja deh. Selamat mencari, Santa!

Salam,
Targetmu.

Advertisements

2 thoughts on “Secret Santa 2015: Wishlist

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s