[BLOG TOUR] So, I Married The Anti-Fan GIVEAWAY

Poster Blog Tour Anti-fan-1

GIVEAWAY

Nah, seperti janji saya. Saatnya giveaway. Terima kasih buat Penerbit Haru yang sudah mempercayakan saya dan Melukis Bianglala menjadi salah satu host dalam blog tour ini. :*

Akan ada dua novel untuk dua orang pemenang. Sebelumnya, penuhi dulu syarat dan ketentuan berikut:

  1. Peserta berdomisili di Indonesia.
  2. Giveaway berlangsung selama dua minggu, yaitu dari Jumat, 13 November 2015 sampai Jumat, 27 November 2015. Pengumuman pemenang diberikan dua atau tiga hari setelahnya.
  3. Follow blog ini, boleh via email.
  4. Wajib follow fanpage Penerbit Haru dan twitter @penerbitharu.
  5. Share soal giveaway ini di twitter dengan #SoIMarriedtheAntifan serta mention @penerbitharu dan saya di @bungaoktober_ (tidak perlu follow saya kok).
  6. Tinggalkan komentar di review So, I Married the Anti-fan. Komentar tidak boleh oneliner ya.
  7. Tinggalkan komentar di posting-an ini beserta nama, akun twitter, domisili, link share, dan jawaban pertanyaan:
    “Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?”

Ingat, jawaban ditunggu sampai 27 November 2015 ya. Dan seperti yang sudah disampaikan host lain, jika ada pemenang dobel maka akan dilakukan pemlihan ulang. 😀


KUIS FINALE

Nah, seperti di blog host lain, saya juga akan memberikan huruf untuk kuis finale yang nantinya diselenggarakan Penerbit Haru. Nah, ini huruf dari saya. Silakan disimpan untuk kuis finale. 😀

F

Huruf-huruf yang lain bisa kamu kumpulkan di sini:

20 Okt — https://dinararisandy.wordpress.com/
22 Okt — https://justsavemywords.wordpress.com/
24 Okt — www.girlwithwritingproblems.wordpress.com
26 Okt — http://kireinasekai.blogspot.com/
28 Okt — http://antibooks.wordpress.com
30 Okt — http://ariansyahabo.blogspot.com/
1 Nov — http://setopleskata.wordpress.com
3 Nov — http://librira.wordpress.com/
5 Nov — http://feedmebook.blogspot.com
7 Nov — http://fikriah-bookaddict.blogspot.com/
9 Nov — http://purplebookish.com/
11 Nov —  http://dhynhanarun.blogspot.co.id/
13 Nov — kamu di sini 🙂
15 Nov — http://chocotale.blogspot.com/
17 Nov — http://sleepy-bookworm.blogspot.com/
19 Nov — http://orinthiaandbooks.blogspot.com/
21 Nov — https://blogbukufaraziyya.wordpress.com

Selamat berburu hadiah!

Advertisements

30 thoughts on “[BLOG TOUR] So, I Married The Anti-Fan GIVEAWAY

  1. Nama: Fire
    twitter: @saphiFat
    domisili: Yogyakarta
    link share: https://twitter.com/SaphiFat/status/665021183981658112
    Hm, yang dilakukan kalau ada orang yang anti ya. Normalnya saya malah menarik diri, cuek. Kalau dipaksa-paksa tabayunkan, kenapa kok anti plus minta maaf kalo ada salah-salah. Kalo dia tetep anti, yoweslah biasa wae. Tetep anggap sebagai temen. Kalau perlu bantuan ya dibantu nek nggak ya biasa saja berinteraksinya. Gitu.

  2. Nama : Rigita Cahyani
    Twitter : @Rigita2110
    Domisili : Tegal
    Link share :https://twitter.com/Rigita2110/status/665035715621744641

    Anti? Biarin aja lah, nggak usah peduliin. Mau dia ngapain pun gk ada pengaruhnya. Ya sebel sh tp toh dia rugi sendiri kan kalo dicuekin. Dia bicarain kejelekan aku wah makasih bgt, jd selama ini dia perhatian dong yah sampe tau hal sekecil itu. Aku gk peduli sama anti krna mereka itu bukan siapa2, hanya orang2 yg iri dgn aku krna ngerasa kalah dr aku

  3. Nama : Hilda Septiani
    Akun Twitter : @hildasepti23
    Domisili : Bogor, Jawabarat
    Link share : https://mobile.twitter.com/hildasepti23/status/665098388250058752
    jawaban saya, pertama tanya ke dia kenapa dia anti ke saya, perbaiki, dan jangan dijauhi! karena biasanya dibalik keantian dia tuh diam2 dia merhatiin kita, tau kelebihan dan kekurangan kita. kenapa jawaban saya spt ini krn hari ini baru saja baikan dgn yg Anti ke saya 😀
    dan skrg kita mnjd tmn dekat^^

  4. nama: Firdha Amelia
    akun twitter: @Firdhamelia_
    domisili: Pandeglang, Banten
    link share: https://twitter.com/Firdhamelia_/status/665080818138783744
    jawaban pertanyaan:
    “Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?”
    Aku ga akan ngelakuin apa-apa sih kalo dia ga berulah. Misalnya, dia anti ke aku tapi ga ngomong hal-hal jelek tentang aku, ya no problem. Tapi kalo udah sampe nyebar fitnah, gosip, dan perlakuannya kasar, hmm. Aku ga akan tinggal diem. Langsung aku samperin dan omongin baik-baik. Dan kalo masih ga bisa juga, dan dia masih nyolot, ya aku nya harus lebih nyolot lagi 😀

  5. Nama : Esa Nadia Mubariqah
    Akun Twitter : @esanadia
    Domisili : Bogor, Jawa Barat
    Link Share : https://twitter.com/esanadia/status/665144496120721408

    Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti padamu?
    ada dua hal yang kadang aku lakuin, Cuek dan tanya langsung, tergantung dari kedekatan orang itu sama aku.
    kalau dia masuk ruang lingkup sosialisasi aku, ya aku tanya langsung. kenapa anti sama aku? apa yang bikin dia ga suka dari aku? dari situ juga kita bisa belajar untuk perbaiki kekurangan. aku banyak belajar dari orang yang ga suka sama aku soalnya. siapa tau nanti malah bisa lebih dekat.
    kalau dia orang yang bahkan aku ga kenal, tapi anti sama aku, ya aku cuekin. selama dia ga berhubungan sama aku, dia juga ga tau apa apa tentang aku, yowes abaikan saja. biasanya mereka bakal mengenal aku dari keantiannya itu. kalau udah saling kenal, baru deh aku tanya langsung..
    *curhat apa komen Sa? maaf ya kak, kepanjangan, haha

  6. nama: Cecilia Atma Negara
    akun twitter: @kanoir666
    domisili: Dumai-Riau
    link share: https://twitter.com/KaNoir666/status/665359776717541376
    jawaban pertanyaan:
    “Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?”

    Pertama jangan panas-panasin dia. Setelah itu coba deketin dia baik-baik, kemudian bicara baik-baik juga tentunya. Yang jelas gw males nambah musuh/orang anti ke gw, mending dijadiin kawan aja daripada gitu, meskipun makan waktu atau trial error, kalau niat pasti bisa hahah

  7. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Domisili: Palembang
    Link share:

    Antinya ini ngapain dulu nih? Kalau dia sekedar nggak suka atau benci sama saya tanpa ganggu hidup saya, ya udah cuekin aja, toh dia nggak ngerugiin saya apa-apa. Tapi kalau antinya ini udah kelewat gengges, misalnya mulutnya nyinyir banget, ya saya kasih senyum aja dan bilang terima kasih.

    Well, ‘terima kasih’ itu sendiri bisa banyak artinya: terima kasih sudah koreksi kalau saya ada salah, terima kasih sudah mengingatkan kalau saya ini manusia biasa yang banyak kurangnya, terima kasih udah perhatian sama saya, terima kasih udah ngata-ngatain saya, terima kasih udah nambahin timbangan pahala saya. XD

    Intinya mah jangan dipusingin dan tetaplah bersikap baik pada orang lain, salah satunya dengan kasih senyum. Kan sekaligus sedekah. 😉

  8. nama: pramestya
    twitter: @p_ambangsari
    domisili: temanggung
    link: https://mobile.twitter.com/p_ambangsari/status/665474345905573888?p=v

    Punya anti? wuih, keren menurutku. 😀 Dulu pernah punya banyak adik kelas yang benci tapi nggak sampe anti. terus kalau aku punya orang yang mengaku sebagai anti-ku, sikapku bakal tergantung sama dia.

    kalau dia selalu menghindar tiap liat aku, aku bakal menghindar juga. dia benci aku, aku bakal benci& marah tapi bukan berarti harus ngelabrak dia. kalau dia menghujat aku, bales hujat, dia sindir aku, balas sindir aja.

    semakin dia dibuat emosi, dia akan semakin anti, terus entar kelamaan gerah juga, kalau udah gitu mungkin dia bakal ngehadepin aku langsung. kalau udah gitu, maka adu mulut, berantem, kekerasan adalah jalan terbaik. jalan terakhir, aku bakal ngomong sama dia. minta penjelasan kenapa dia anti sama aku.

    tapi aku juga nggak mau ngeladenin dia terus, dia anti sama aku terang-terangan terus bikin aku celaka maka baru aku bertindak. kalau sikapnya nggak berbahaya, ya udahlah, siap-siap namvah musuh.

  9. Nama: Cahya
    Twitter: @chynrm
    Domisili: Palembang
    Link share tweet:

    1. First of all, I wanna ask, why they hate me? Did I make a mistake? Then I will apologize if I really did wrong. Kalau dia/mereka membenciku hanya karena tidak suka (tanpa aku ada salah padanya) dan tidak mengganggu hidupku, it doesn’t matter. “You don’t have to like everybody and everybody doesn’t have to like you.” — Beno Wicaksono @ Twivortiare, page 242.

    2. Kalau dia/mereka nyinyir, give them a bright smile. When people start to judge me horribly, it means they want me to be mad and drop me to the bottom level that I shouldn’t be. So, just be cool! 😉

    3. I don’t wanna let the wall keep me from seeing the road if I’m dealing with judge and criticism. I have to focus on the path ahead. Keep doing good. “Ignore the boos. They usually come from the CHEAP SEATS.” =))

    4. If I choose to respond, then I would like to surprise them with kindness. I might just win a new fan while I’m at it. =))

    5. Finally, and most importantly, make the choices that are right for myself. Well, people will criticize and the anties are still dislike me either way.

    Thank you ^^

  10. Nama : Safitri Ariyanti
    Akun twitter : @safitriariyanti
    Domisili : Lampung
    Link share : https://mobile.twitter.com/safitriariyanti/status/666046015489765376?p=v
    Jawaban : Kalau dia anti sama aku karena ada sesuatu dalam diriku yang buruk, aku akan berusaha memperbaiki diri dan menunjukkan sikap baik terhadapnya. Kalau dia anti denganku tanpa alasan yang jelas, hanya cemburu terhadap sesuatu dalam diriku, aku akan mengabaikannya. Tapi kalau dia sudah keterlaluan, contohnya mengatai-ngatai sampai memfitnahku, tentu aku akan berbicara kepadanya. Aku tipe orang yang nggak segan mendatangi orang yang suka bersikap dan berbicara asal-asalan tentang seseorang, apalagi orang itu adalah diriku. Kalau dia anti denganku karena sebenarnya dia belum mengenal diriku lebih jauh. Aku akan menunjukkan padanya siapa dan bagaimana diriku yang sebenarnya. Kalau kasus yang terakhir aku sudah mengalaminya, yang aku lakukan adalah menunjukkan pada orang tersebut bahwa aku tidak seperti yang dia pikirkan. Dan, itu cukup efektif untuk merubah image-ku di mata orang tersebut.

  11. Nama : Vena Dwi Masfiyah
    Twitter : @venaquict
    Domisili : tulungagung – jatim
    Link Share : https://mobile.twitter.com/venaquict/status/666080797028257792?p=v
    Jawaban :
    Kalaupun aku memang punya orang yang anti padaku, aku akan tetap bersikap biasa saja sama dia, didiemin saja, nanti juga lelah sendiri. Terserah dia mau apa, tapi kalau aku sudah merasa dia keterlaluan baru aku bertindak. Bukannya tidak tanggap, tapi percuma saja orang yang begitu harus dibalas dengan ‘kejahatan’ yang sama.
    Intinya, kejahat jangan dibalas dengan kejahatan juga 🙂

  12. Nama : Tri Wahyuni
    Twitter : @tewtri
    Domisili : Ciamis
    Link share : https://mobile.twitter.com/tewtri/status/666383775148847104?p=v

    Anti? Membuat semua orang menyukai saya memang mustahil. Dan saya juga tidak memungkiri bahwa saya pun memiliki rasa ketidaksukaan terhadap orang lain. Oleh karena itu, ketika saya menemukan orang yang anti kepada saya, tidak ada solusi paling tepat kecuali mengabaikannya saja. Asal tindakan mereka dalam batas maklum saya, tidak apa itu hak mereka. Lain halnya jika sudah mulai berlebihan. Saya tentu akan memperingatinya. Yah, sejauh ini saya masih baik-baik saja hidup berdampingan dengan anti. Cukup saling menghargai.

  13. Nama: Nadia Zulpa Aulia
    Akun twit: @nadia_zulpa
    Domisili: Palembang
    Link tweet: https://twitter.com/nadia_zulpa/status/666922113484238848

    “Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?”

    Pertama, saya akan bicara dengan dia (orang yang anti), kenapa dia hated me? Apa ada dendam? Atau saya yang pernah buat salah?

    Kedua, ya saya don’t care dan cuek. Toh buat apa balas, kalau dibalas kan sama aja kita juga sama seperti dia, orang yang anti. Masih banyak hal yang lebih positif. Life must go on! 🙂

  14. Nama: Kartika Dewi
    Twitter: @Dewi_PCY
    email: eiskartikadewi@yahoo.co.id
    link share: http://mobile.twitter.com/Dewi_PCY/status/667111683001831424

    apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?
    Aku sih cenderung cuek dan menjauh aja dari orang itu. Soalnya kasihan di kita juga kalo maksain deket, toh masih ada temen kan. Berusaha yang terbaik aja dan itrospeksi diri, hal apa yang membuat kita punya seseorang yang anti pada kita. Jangan karena ada orang yang anti kita jadi benci sama dia, yang terburuk cuekin ajalah. Toh nanti dia capek sendiri. Terbaiknya sih tetep berbuat baik dan introspeksi diri. Nanti juga dia setelah lama mengenal akan berubah sendiri penilaiannya jika Allah menghendaki :-). Just keep moving and don’t be down. I LOVE PARK CHANYEOL

  15. Nama: Didi syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Domisili: Tembilahan, Riau
    Link Share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/667224611059318784

    Hidup memang selalu punya sisi positif dan negatif. Tak semua orang akan menyukai keberadaan kita. Tapi jalan tengah yang akan kuambil ya dengan mendekatinya, berbagi cerita dengannya, mencari tahu alasan kenapa dia anti kepadaku. Bagaimana pun juga, masalah tidak akan pernah menemukan titik akhir jika terus menghindarinya. Masuk dan hadapi, itulah kunci satu-satunya. Apakah titik akhir akan benar-benar ditemukan itu urusan nanti. Yang jelas, harus siaga dengan segala kemungkinan yang nanti akan menghadang. Nah setelah mengetahui kejelekanku menurut pandangan dia, maka aku akan berusaha sebisa mungkin mengubah perangaiku yang tidak disukainya. Bahkan kalau bisa aku akan menjadikan dia sahabatku jika dia mau. Karena menurutku, seorang “Anti” adalah orang yang sangat perhatian dan pengoreksi ulung, dia selalu memandang keburukan kita semata-semata sebagai pengingat bahwa kita harus selalu mengontrol diri, mengontrol tingkah laku, agar tidak lengah dengan keadaan yang selalu saja mampu melenakan. Dan kalau pun dia tetap membenci/anti padaku, sebisa mungkin juga aku akan berusaha untuk tidak membenci atau memusuhinya. Aku akan terus menunjukkan sikap baikku padanya karena aku sangat yakin suatu saat hatinya akan luluh dan mau menjadi sahabatku. Sekeras-kerasnya hati manusia pasti bisa dilunakkan, aku yakin itu. Kecuali jika Yang Maha Kuasa berkehendak lain.

    Terima kasih!

  16. Nama: Adriani Febrina
    Twitter: @FebrinaAdriani
    Domisili: Aceh(NAD)
    Link share: https://twitter.com/FebrinaAdriani/status/667693340301721600
    Jawaban:

    Kalau ada orang anti sama aku, ya aku diam aja. Biarin aja di anti sama aku. Hidup ini adil bukan? Jika ada orng yg suka sama aku berarti ada juga yg benci sama aku. Dan aku bukan siapa-siapa buat paksa dia untuk ngak anti lagi dengan aku. Toh, masih ada orng-orng yg aku sayang dan menyayangiku, hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan hal yg tidak penting 🙂

  17. Nama: Puspa Imanda
    Twitter : @OephaIm
    Domisili: tasikmalaya, jawa barat.
    Link Share : https://mobile.twitter.com/OephaIm/status/668040693105868802
    .
    Jawaban

    Senyumin aja, orang yang anti terhadapku dialah yang sangat mengerti aku. Orang bilang cinta dan benci itu beda tipis, jadi bukankah benci itu berarti cinta? Buktinya ia sangat perhatian telah memberi tahu sisi burukku.

    Dan, saat ia semakin melunjak, aku akan buktikan padanya jika ia akan menyesal telah membenciku. Caranya? Mudah. Berprestasi dan lebih unggul darinya, karena itu akan membuatnya lebih iri dan aku akan terus bersifat baik, mungkin ia akan sadar dan tidak menjadi anti fan..

  18. nama: Muslihatin Khuril Rosyida
    akun twitter: @khurilrosyida
    domisili: Surakarta, Jawa Tengah
    link share: https://twitter.com/KhurilRosyida/status/668574315286102016
    Jawaban pertanyaan:“Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?”
    Hmmm sebenarnya jujur, q bukan tipe orang yang mudah membuat orang lain jadi anti kepadaku. Mungkin karena aku golongan darah A yang suka damai. Tapi kalo misalnya ada orang anti sama aku biasanya cuma aku diemin ato mogok gak mau ngomong dan peduli sama dia, terus aku instropeksi diri seperti “apasih yg bikin dia sebel sama aku”, “oh ternyata aku …….”. “ya udah besok gak bakal d ulangi lagi”. Biasanya mikir seperti itu. Sampai dia merasa bersalah dan terus ngajak ngomong lagi. Tapi kalo orangnya bebal masih aja anti sama aku yaudah aku harus berjuang untuk jadi lebih baik dari pada dia terutama dari segi prestasi supaya gak dianggap remeh sama orang kaya gitu.

  19. Nama: Lala
    Twitter: @fazidaa_
    Domisili: Jakarta
    Link Share: https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/669150427640823808
    Jawaban:
    Aku mencoba bijak, ya, tidak mudah tersulut emosi, karena aku sudah dewasa dan sebaiknya nggak asal mengambil langkah seperti marah2 kepadanya dan ngajak ribut. Sebenarnya orang seperti ini baiknya dibiarkan saja, selama mereka nggak melakukan hal lebih selain nggak mau berteman denganku. Pembenci itu nggak akan luput dari kehidupan siapapun, apalagi jika kita punya sifat negatif yang merugikan atau punya masalah dengan orang tersebut. Kan bisa dijadikan cerminan diri jika mau berubah menjadi lebih baik. Lagipula masih banyak orang lain untuk yang bisa diajak berteman. Lain halnya jika orang yang anti terhadapku itu sampai mempengaruhi orang lain untuk ikut anti terhadapku juga menyebarkan fitnah tentangku. Aku akan mengajaknya bicara empat mata, apa sebenarnya yang membuat dia benci terhadapku. Kalau memang aku pernah berbuat salah sama dia, aku akan minta maaf. Dan nggak akan memaksa dia untuk berdamai denganku jika dia tidak mau dan situasi nggak memungkinkan, lagipula juga kita nggak akan bisa membuat semua orang menyukai dan jadi teman kita, akan ada sifat2 dan perkataan serta perbuatan kita yang menyakiti mereka, dan sulit mengubahnya. Cukup berbuat baik semampuku dan biarlah orang yang menilai, aku berperilaku bukan untuk disukai orang tapi memang itulah diriku dan itu kebaikan yang bisa kulakukan. Kalau mereka masih nggak suka ya mau gimana lagi? Tapi kalau memang dia iri (orang iri nggak akan mengaku kalau dia iri) dan aku nggak pernah merasa punya masalah dengannya, aku akan dengan tegas bilang kepadanya, “Membenci orang dengan alasan iri nggak akan membuat kamu lebih baik dari aku. Lebih baik kamu membuktikan dan mencoba untuk menyaingiku atau setidaknya menyamaiku. Kalau kamu nggak akan sudi berteman denganku, kita bisa menjadi rival, bersaing secara sehat tentunya. Dua2nya dapat untung. Aku punya pemicu untuk terus menjadi lebih baik, kamu punya alasan kuat untuk bisa mengalahkanku, membuktikan kalau kamu lebih baik dari aku, daripada hanya memendam rasa iri dan menebar kebencian yang juga bisa merugikan diri kamu sendiri.” 😁

  20. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Domisili : Jember
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/669318326791749632

    Jawaban: Nggak percaya, responku pertama kali. Mengapa? Aku ini nggak ada istimewanya. Aku ini termasuk orang yang sederhana dan simple. Kok bisa ada orang anti sama aku. Apa aku melakukan suatu kesalahan yang merugikan orang tersebut? Mungkin saja sih. Tapi, aku cuma pengin tahu aja alasannya mengapa dia begitu anti banget sama aku. Aku nggak marah, kecewa atau malah memusuhin orang tersebut. Malah aku bangga. Ternyata selama ini ada yang merhatiin aku. “Anti” itu bisa dikatakan tidak suka. Jadi, otomatis secara tidak disadari, dia pasti akan selalu memperhatikan dan mengamati segala tingkah laku serta setia mengikuti perkembangan kehidupanku. Menurutku semakin dia mencari kekurangan dan kelemahanku, aku malah semakin bersimpati dan kagum padanya. Aku sangat tersanjung karena aku sendiri mungkin malah tidak tahu apa saja kekurangan serta kelemahanku. Dengan adanya orang yang anti dengan diriku, aku dapat belajar bahwa terkadang apa yang menurutku benar belum tentu di mata orang lain itu benar juga. Aku butuh juga kritikan dan masukan dari orang lain. Sebuah kritikan dapat membangun aku menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

  21. Nama: Arum Okta Sukarta
    Twitter: @okta_s3233pm
    domisili: Mojokerto , Jawa Timur
    link share : https://mobile.twitter.com/Okta_S3233PM/status/669321605156241408?p=v

    Aku mah cuek cuek aja , terserah mereka komentar apa tentang hidupku ngapain mikirin omongang mereka la wong mereka aja ngomongnya tanpa mikir . Mungkin mereka nganggap aku selebriti kali yaakk makanya diomongin terus😁😁 . intinya mah no reken ente alia aku gak peduli . Kecuali nihh mereka sampe ngelibatin keluargaku tunggu aja kalau dia muntah paku brarti itu ulahku 😪Becanda nih kalau udah nyatut keluarga paling ak nanya apa maunya biasanya org yg ngomong diblkang kita kalo kita deketin bysanya dy yang kikuk . Udah gitu aja

  22. nama: Anggita Dewi
    akun twitter: @Anggitarav
    domisili: Balikpapan
    link share: https://twitter.com/Anggitarav/status/666791925568155648

    wew. anti ya… berasa anak sekolahan eksis aja hehe..
    Tapi kalo pun suatu hari nanti bakal ada, sebisa mungkin aku ngga diem aja atau sabar kayak yang lain. Karena mereka pasti ada maksud kan jadi antiku, ngga mungkin tau-tau langsung benci gitu aja.
    Mungkin pertama aku bakal nanya baik-baik, kenapa dia bisa gitu. Mungkin aku pernah buat salah sama dia sampai akhiranya jadi dendam dan nyebarin hal burukku kepada orang lain. lebih baik menghilangkan gengsi kan daripada nambah musuh?
    dan kalo dia tetap masa bodo dan menjudgeku tanpa henti, ya apalagi. cuman bisa jadi diri sendiri dan juga mengintropeksi. karena ngga semua perkataan anti itu omong kosong, biasanya dia hanya berani mengkritik dan disitu aku juga harus tau diri karena ngga selamanya kelakuanku sekarang disuka orang 😉
    Tapi kalo dia anti tingkat akut, yaudahlah pasrah. Nanti juga capek sendiri kan kalau ngga diladenin. Api ngga mungkin membesar kalalu ngga terus disulut. jadikan anti motivasi aja. Ngga ada keuntungan apapun juga jadi antiku, kalau dapet duit aja manapapa :)))

  23. Nama : RIZKI HANDAYANI
    Akun Twitter : @yannie_minnie
    Domisili : Kubu raya, kalimantan barat.
    Link share: https://mobile.twitter.com/yannie_minnie/status/669474041724608513?p=v

    Jawaban :
    Selama aku gak pernah melakukan hal2 yg salah apalagi sampai melanggar hukum dan merugikan org lain, maka aku akan cuekin aja. Tp klo emank ada org yg anti sama aku krn aku melakukan sesuatu hal yg salah, maka aku akan jadiin itu sebagai introspeksi diri supaya kedepannya aku gak mengulangi hal itu lagi dan bisa jadi orang yg lebih baik lagi kedepannya, dan bikin org lain gak anti lagi sama aku hehe .. karna jujur dibenci apalagi sampai ada yg anti dgn kita itu bukan sesuatu yg menyenangkan 😦

  24. nama : Shiela Hartiningtyas
    akun twitter : @ruth_shiela
    domisili : Cirebon
    link share : https://twitter.com/ruth_shiela/status/670120840395010048

    “Apa yang akan kamu lakukan terhadap orang yang anti kepadamu?”

    Akan aku ajak ngobrol orang yang anti denganku ini.
    Akan aku tanyakan alasan kenapa ia tidak menyukai/membenciku.
    Siapa tahu saja alasan ia anti denganku hanya karena sebuah kesalahpahaman, seperti kasusnya Geun Yong pada Hu Joon.
    Kalau sudah mengobrol secara empat mata, siapa tahu saja ia bisa mengubah pandangannya terhadapku, dan bukan tidak mungkin
    ia yang tadinya anti denganku malah berubah jadi fan.:)

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s