Wishlist

Wishful Wednesday [7]

wishful-wednesday

Udah lama nggak ikutan WW, hiksu. Selalu saja lupa kalau ini lagi Hari Rabu. Untungnya hari ini ingat karena … lagi kecantol sama sinopsis-sinopsis Amore-nya GPU.

Nah, karena itu, buat WW minggu ini, ada beberapa Amore yang bikin saya penasaran. Kalau ada yang mau beliin saya, nggak masalah lhooo. Saya bakal sangat-sangat senang. :* #ngarep


Yamaniwa

Penulis: Netty Virgiantini
Penerbit: GPU
Sinopsis: “Perselingkuhan tidak perlu alasan dan tidak termaafkan!”

Niwa tidak menyangka pengkhianatannya pada Yama, kekasih di masa lalu, harus ditebus dengan sangat mahal: hubungan cinta yang selalu kandas di tengah jalan.

Dalam sepuluh tahun, sudah lima laki-laki meninggalkannya. Bahkan menurut ramalan sahabatnya, ia bakal patah hati 995 kali lagi!

Namun yang terberat, Niwa menyadari sesungguhnya ia masih sangat mencintai Yama, tepat ketika pria itu muncul dan meminta Niwa membuatkan kebaya pengantin untuk calon istrinya. Apakah ini karma yang masih harus dibayar Niwa atau ini sekadar pembalasan dari Yama?

Jika memang ada karma cinta, Niwa ingin membayar semua dosa masa lalunya pada Yama, agar ia bisa segera move on dari pria itu. Tapi jika ini pembalasan…

Entah kenapa, saya langsung tertarik pada sinopsisnya. Terdengar tidak biasa. Yah meski jelas saya tidak tahu sih aslinya. Tapi tetap saya penasaran.

Cincin Separuh Hati

Penulis: Netty Virgiantini
Penerbit: GPU
Sinopsis: Nilam benar-benar nekat! Demi menghindari pertanyaan “kapan kawin” di acara reuni SMA, Nilam memakai cincin bekas pertunangan sepupunya. Dia bahkan mengganti profile picture dan status jejaring sosialnya; “Bertunangan dengan Aryobimo”. Nilam lupa bahwa satu kebohongan akan membawanya pada kebohongan-kebohongan berikutnya. Hingga suatu hari, seorang lelaki bernama Aryobimo datang menemui Nilam, menuntutnya bertanggungjawab atas retaknya pernikahan lelaki itu karena dituduh telah berselingkuh dengan Nilam. Satu hal yang tidak Nilam duga, cincin separuh hati memaksanya menghadapi hantu-hantu masa lalu….

Yeah, ini juga karya Mbak Netty Virgiantini. Serius yang ini bikin saya penasaran banget. Gimana nasib Nilam ya setelah ini? Apa yang akan terjadi sama dia? Bagaimana kehidupan pernikahan si Aryobimo? Bagaimana akhir dari kisah mereka?

Serius penasaran. Pengen banget dibuntelin buku ini. 😦 #ngareplagi

Ada satu lagi Amore yang bikin saya penasaran, tapi nggak sepenasaran sama dua novel di atas. Yah, moga-moga dapat kesempatan buat baca dua novel ini. Entah dipinjemin atau ada yang mau ngasih mungkin. #masihngarep


Yuk, ikutan bermimpi di Rabu bolong.

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Advertisements

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s