Giveaway

[Pengumuman] October: fall for books

fall for books ga

Halooooooo semuaaaa.

Semoga masih pada ingat sama giveaway ini. Maafkan saya yang kelupaan bikin pengumuman. Semua ini karena Winter, buku terakhir dari seri Lunar Chronicles yang mengalihkan akhir pekan saya kemarin hiks. Yah tapi akhirnya, di sela-sela kesibukan weekdays ini, saya bisa juga menyempatkan diri menentukan pemenangnya.

Pertama, terima kasih untuk semua yang sudah memeriahkan giveaway ini. *peluk satu-satu* Doain ya semoga bisa berlangsung di tiap bulan Oktober. Pengennya saya sih gitu, semoga selalu ada kesempatan dan rezeki. :*

Kedua, ada beberapa nama yang tidak memenuhi persyaratan, jadi, langsung saya coret sebelum memulai menentukan pemenang. Yang belum beruntung jangan khawatir, ada giveaway lain yang masih berlangsung di Melukis Bianglala lhooo. 😉

Ketiga, saya bakal kasih tahu enam buku yang menjadi hadiah giveaway ini. Biar pada nggak penasaran. Sebelumnya, saya cantumkan dulu petunjuk yang saya berikan di sini.

Buku pertama bercerita soal kopi
Satu yang lain berupa fabel terkenal dunia
Ada juga yang terlihat seperti buku fantasi anak-anak, meski sebenarnya tidak
Sedang yang satu lagi berlangsung di masa kini yang abadi
Lalu, sebuah buku berusaha mengungkapkan kenyataan yang tak mungkin dimungkiri
Dan buku terakhir merupakan salah satu karya tebaik Indonesia

Buku pertama bercerita soal kopi. Yep, buku ini adalah buku salah satu teman saya, Kahve. Bagi yang sempat memantai twitter, saya pernah membocorkan buku ini.

Satu yang lain berupa fabel terkenal dunia. Fabel ini bukan sembarang fabel. Fabel ini merupakan karya satir terkenal berjudul Animal Farm. Iya, yang versi terjemahannya kover pink gambar babi mencolok itu. 😀

Ada juga yang terlihat seperti buku fantasi anak-anak, meski sebenarnya tidak. Kalau yang satu ini sebenarnya tidak berniat saya berikan. Yah, aslinya hadiah GA ini hanya lima novel, tapi lalu, Mbak Vina menghadiahkan saya novel ini, novel yang kebetulan sudah ada di rak buku saya haha. Fly by Night. Yaudah, novel ini saya bagikan saya deh di sini.

Sedang yang satu lagi berlangsung di masa kini yang abadi. Petunjuk ini saya ambil dari sinopsis di belakang novelnya, novel Momo. Salah satu novel anak-anak dengan pesan yang dalam.

Lalu, sebuah buku berusaha mengungkapkan kenyataan yang tak mungkin dimungkiri. Novel ini adalah bentuk kecintaan saya terhadap awal kecanduan saya pada karya lokal. Awalnya saya ingin memberikan novel yang pertama kali membuat saya tertarik, tapi ternyata nyarinya susah. Yasudah saya ambil salah satu novel terbaru dari (salah satu) penulis kesukaan saya, What If.

Dan buku terakhir merupakan salah satu karya tebaik Indonesia. Apa lagi kalau bukan karya Pramoedya Ananta Toer? Saya memutuskan untuk memberikan novel tipis-ringan-tapi-tidak-tipis-maupun-ringanBukan Pasarmalam.

Nah, sekarang, saya akan mengumumkan siapa yang berhak membawa pulang novel-novel tersebut. 🙂

Kahve: Agatha Vonilia Marcellina (@Agatha_AVM)
Animal Farm:
Busyra (@bzee_why)
Fly by Night: 
Pramestya Ambangsari (@p_ambangsari)
Momo:
Abdurrafi Andrian (@raafian)
What If:
Nurul M (@y_fantazer)
Bukan Pasarmalam: 
Nurina Widiani (@KendengPanali)

Buat pemenang, silakan tunggu informasi selanjutnya via twitter dari saya, ya. Buat yang belum menang, jangan kecewa. Ada GA menarik lain kok di Melukis Bianglala.

Baik, sampai jumpa di Giveaway October: fall for books selanjutnya. :*

One thought on “[Pengumuman] October: fall for books

tinggalkan catatan....

