Wishful Wednesday [9]

wishful-wednesday

Yey ikutan lagi ah. Semoga ke depannya bisa selalu ikutan. Lumayan meramaikan blog. :”>

Buat WW kali ini saya mau sebuah buku. Sebuah buku yang langsung saya relakan hilang dari list to-buy begitu tahu harganya. Haha, pasti pada bisa nebaklah, ya.


 

Harry Potter dan Batu Bertuah (edisi ilustrasi)

Penulis: J.K. Rowling
Ilustrator: Jim Kay

Alasan pengen punya? TENTU SAJA BUAT KOLEKSI. *ditendang*

Tapi serius sih, saya meski tamat-setamat-tamatnya Harry Potter, nggak punya novel ini. Pengennya sih koleksi yang edisi bahasa Inggris, tapi berhubung nyarinya yang harga miring, yah, ntah kapan bakal lengkap.

Buku ini jelas nggak saya masukan dalam list bakal dibeli begitu tahu biaya yang bakal dikeluarkan kalau beli buku ini itu bisa dapat 4-5 buku lain. Kan mendingan saya beli buku yang lain huhu. Yah kapan-kapanlah kalau udah kaya saya beli. *ntah kapan* :”)


Nah, buat yang mau ikut berandai-andai di WW ini silakan cek ketentuan berikut. Siapa tahu kamu beruntung. 🙂

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Advertisements

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s