Challenge

[Wrap Up] Young Adult Reading Challenge 2015

CYMERA_20150103_173204

Wrap up pertama. Post pertama. Serba pertama di tahun 2016 ini, Yey.

Lalu, setelah mendata nggak banyak juga buku YA yang saya baca. Justru lebih banyak romance (dan sekarang nyesel kenapa nggak ikut romance RC *sigh*).

Yah, mari kita mulai mendata berapa jumlah YA yang saya baca di tahun 2015 ini.

Januari-Maret

  1. #TheSomplakLife
  2. Tomodachi
  3. Yunani, di Gerbang Parthenon
  4. Cine Us
  5. Kira
  6. Rengganis: Altitute 3088
  7. Fangirl
  8. Remedy
  9. Insya Allah, Aku Bisa Sekolah
  10. Runaway

April-Juni

  1. Aku Menunggumu
  2. Soba Ni Iru Yo
  3. Pameran Patah Hati
  4. Kota Kata Kita
  5. Terminal HujanStolen Songbird
  6. Glamo Girls
  7. To All The Boys I’ve Loved Before
  8. Meant To Be

Juli-September

  1. Kafe Serabi
  2. Ketua Kedua
  3. Namaku Subardjo

Oktober-Desember

  1. Wrecking Eleven
  2. Kerlip Sang Bintang yang Hilang
  3. Paper Town
  4. Lima Teguk Kopi
  5. Amore Mio
  6. The Black Arrow
  7. Putri Kunang-kunang
  8. Siever, Guardian of Victory

Sebenarnya ada lebih banyak lagi sih, seandainya saya review juga novel-novel tersebut. Lunar Chronicles, (Me)mories, Kahve, dll. Sayangnya saya rada-rada malas gitu buat bikin review-nya hiks. Yasudahlah akhirnya cuma segini. Totalnya ada 29 buku. Sedikit ya. ^^;;

Masih banyak novel YA lain yang belum dibaca, atau belum direview, hiks. Moga tahun 2016 ini ada lagi, meski kabarnya Mbak Atria udah nggak nge-host sih.

tinggalkan catatan....

