[Wrap Up] Receh Untuk Buku 2015

image

Habis buka tabungan, yey!Β Berbeda dari tahun sebelumnya yang dikit (ya gimana lagi ikutnya belakangan), tahun ini saya dapat Rp 159.000,-

20151231_155955

Sebeneranya lebih sih, tapi yang nggak bisa digenapin, ya saya tabungin lagi aja. Buat ditabung di tahun ini hihi. Semoga bisa dapat banyak lagi. πŸ˜€

Dari tabungan Receh Untuk Buku ini, saya beli 5 novel; 3 karya Djokolelono, 1 buku PAT, dan The Giver. Dibeli pas diskon 30% Togamas, yah meski saya nombok 13.000 sih, tapi ini lumayaaaaaaan banget. Sayangnya nggak ada volum 1-nya hiks, jadi masih bakal ditimbun dulu *sok, padahal biasanya juga ga langsung dibaca*

Btw, saya beli ke Togamas ya bawa-bawa receh itu. Mbak yang melayani sedikit kesusahan pas ngitung ulang. Haha. Nah, ini penampakan receh yang sudah berubah jadi bukunya. :))

hasil Receh Untuk Buku
hasil Receh Untuk Buku

Nggak jera buat nabung receh lagi, yey. πŸ˜€

Advertisements

5 thoughts on “[Wrap Up] Receh Untuk Buku 2015

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s