Wishful Wednesday [12]

wishful-wednesday

Seminggu belakangan ini kerjaan saya nostalgia. Bukan sama orang, tapi sama hal-hal yang dulu sangat saya gandrungi, anime. Semua ini bermula ketika saya menonton Fullmetal Alchemist Brotherhood. Dari situ, saya jadi pengen kembali melihat hal-hal yang dulu sangat saya suka.

Jadi, buat WW minggu ini, bisa dibilang wishlist saya itu sangat jadul. :”)

Judul: Fullmetal Alchemist
Pengarang: Hiromu Arakawa

Yah, saya nggak ngerasa pengen punya sebenarnya. Pengen sih pengen, tapi harga komik sekarang mahal. Saya cuma pengen nostalgia sama karya ini aja langsung lewat gambar pengarangnya.

Awalnya, saya nyari komik ini di rental. Sayangnya, koleksi rental tersebut nggak lengkap. Yah, biar bagaimana pun ini komik udah lama sih jadi nggak heran kalau ada satu-dua edisi yang udah hilang.

Emang sih bisa baca online, tapi …. selain koneksi terbatas, baca di gadget itu melelahkan. Saya nggak bisa tiduran sih. 😦

Judul: Katekyo Hitman Reborn
Pengarang: Amano Akira

Habis nostalgia sama FMA, saya jadi pengen nostalgia sama KHR. Terlebih ada seorang teman yang juga sedang nostalgia sama seri ini. Jadi pengen banget baca ulang.

Sekarang sih lagi mikir buat nonton ulang, tapi …. pas dulu suka banget sama seri ini, saya ingat kalau saya sukaaaaa banget sama artwork si pengarang. Bukan artwork dari awalnya sih emang, tapi dari arc Varia (habis mereka berubah jadi ganteng-ganteng semua XD).

Yah, nggak berharap bisa beli semua komiknya juga, secara seri ini jumlahnya banyak. Pengen cicil baca ulang, tapi kayaknya saya harus cari kursi dengan sandaran dulu. *ngerasa tua banget nih*


Yah intinya minggu ini saya pengen nostalgia sama Jejepangan. Pengen balik baca manga maupun nonton anime. Pengen banget. :”)

Nah, buat yang mau ikut berandai-andai di WW ini silakan cek ketentuan berikut. Siapa tahu kamu beruntung. 🙂

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalamwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
2 thoughts on “Wishful Wednesday [12]

  1. FMA tuh mangga paling favoritku, no #1 pokoknya, tapi sama, dulu aku juga nggak sempat mengkoleksi bukunya dan sekarang susah banget cari yang lengkap.
    Mari sama-sama berharap manga ini bakal diterbitkan ulang edisi deluxe-nya yaaa… #pray4FMA
    #halah 😀

    • Manga lama sih jadinya udah susah
      Coba cari di lapak second, siapa tau nemu
      Kalau nunggu edisi deluxe kayaknya kapan ya hiks, wong selalu ada judul baru

tinggalkan catatan....

