Wishful Wednesday [13]

wishful-wednesday

Beda dengan dua minggu lalu. Buat minggu ini saya pengen …. kekinian. Haha. XD

Novel ini belakangan sering banget disebut-sebut. Sejujurnya, saya nggak gitu penasaran sih sama judulnya. Biasa aja. Tapi terus begitu melihat kovernya…. wow. Kayaknya cakep. Mana novel ini pemenang goodreads choice award 2015 lalu kan. Jarak suaranya juga lumayan, jadi saya pikir pasti ada sesuatu yang menarik di novel ini.

Awalnya, saya pikir Red Queen itu … lebih ke romance. Judulnya kan terdengar seperti kisah-kisah roman gitu (menurut saya sih). Nggak terlalu spesial juga judulnya. Saya baru tahu sinopsisnya ketika mencari tahu kovernya (iya, saya naksir kovernya dulu baru tahu sinopsisnya haha).

Katanya sih udah mau diterjemahin ya. Tapi masih belum dengar banyak sih. Lagi pula belakangan saya nggak gitu up to date juga. Meski demikian, saya tetap penasaran sama novel ini. Masukin wishlist dulu sementara ini, ah. *bertekad nggak bakal belanja buku sampai bulan Maret*

Nah, buat yang mau ikut berandai-andai di WW ini silakan cek ketentuan berikut. Siapa tahu kamu beruntung. 🙂

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalamwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

Advertisements

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s