Wishful Wednesday [15]: United States of Japan & Deru Gunung

wishful-wednesday

WW minggu ini disponsori(?) oleh Ambu!

Ceritanya, saya lagi buka goodreads. Biasalah mau update buku bacaan gitu, kan. Terus…. ada satu novel yang judulnya langsung bikin saya penasaran: United States of Japan. WOW! Apa ini. Alhasil, langsunglah saya mengeklik buku tersebut dan … langsung penasaran begitu baca sinopsisnya.

Sinopsis: Decades ago, Japan won the Second World War. Americans worship their infallible Emperor, and nobody believes that Japan’s conduct in the war was anything but exemplary. Nobody, that is, except the George Washingtons – a shadowy group of rebels fighting for freedom. Their latest subversive tactic is to distribute an illegal video game that asks players to imagine what the world might be like if the United States had won the war instead.

Captain Beniko Ishimura’s job is to censor video games, and he’s working with Agent Akiko Tsukino of the secret police to get to the bottom of this disturbing new development. But Ishimura’s hiding something… He’s slowly been discovering that the case of the George Washingtons is more complicated than it seems, and the subversive video game’s origins are even more controversial and dangerous than either of them originally suspected.

Nah, coba baca deh. Gimana saya nggak langsung tertarik begitu bacanya. Penasaraaaaaannn! T.T

Buku selanjutnya…. disponsori Mas Dion.

Suatu hari, Mas Dion mengirimkan gambar di samping ke grup Joglosemar. Saat itu juga saya langsung kepincut. Kover Deru Gunung cakep bangeeeeeeet!!!

Kalau yang satu ini kepengen karena … kovernya! Cakep banget! Sekali lihat saya langsung ngiler. Nggak peduli gimana sinopsisnya, yang jelas langsung ngerasa pengen punya. Duh, cover lust!

Udah nyari di goodreads sih soal sinopsisnya, tapi belum nemu. Pasti buku ini belum dimasukin dalam goodreads, ya. Yah, lagi pula baru terbit Maret sih.

Kedua buku di WW saya kali ini baru terbit bulan depan sih. Semoga saja ada rezeki buat mengentaskan(?) rasa lapar akan kedua buku ini bulan depan. Amiiiin.


Nah, buat yang mau ikut berandai-andai di WW ini silakan cek ketentuan berikut. Siapa tahu kamu beruntung. 🙂

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalamwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

Advertisements

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s