Wishful Wednesday [16]

wishful-wednesday

Sekalinya update blog dalam rangka bikin WW. Haha. Tapi, yah, gimana nggak pengen ikutan WW kalau WW kali ini dalam rangka anniversary. Uuh, semoga Mbak Astrid semakin sukses. x)

Berhubung Mbak Astrid mengizinkan pemesanan dari bookdepo…. saya jadi mengungkit-ungkit wishlist buku-buku children’s classics. Tentunya banyak versi yang lebih bagus, tapi saya milih yang murah supaya bisa dapat banyak aja. *mental anak kos* Semoga di masa yang akan datang saya bisa belanja buku tanpa mikirin biaya yang lain. Amin.

The Little Prince – Antoine de Saint-Exupery

Tentunya yang pertama itu The Little Prince. Meski saya sudah punya versi terjemahan, saya masih kepengeeeeen banget baca versi bahasa Inggris. Pengen juga baca versi bahasa Prancis tapi…. ngertinya cuma merci-merci. *ngurek tanah*

The Little Prince ini versi Wordsdsworth Collection lagi diskon 29%. Harganya jadi murah-meriah menggiurakan, USD3.52. Bisa dibeli di sini.

Little Women and Good Wives – Louisa May Alcott

Kalau yang satu ini udah mupeng dari cukup lama. Secara judul ini tenar banget di BBI ya gegara Mbak Truly. Sudah pernah baca sih, yang ebook, tapi pas itu nggak selesai karena nggak bisa fokus. *njeburin diri ke bak*

Terus pas ngulik-ngulik di bookdepo, nemulah buku ini. Termasuk yang diskonnya gede, 34%. Yah, jadi makin ngilerlah saya. Udah gitu edisi ini kan lengkap ya sampai Good Wives. Lumayan banget kan jadi dua buku seharga USD3.94? Buku ini bisa dibeli di sini.

Treasure Island – Robert Louis Stevenson

Sebenarnya saya pengen banget The Secret Garden, tapi apalah daya melebihi ketentuan. Nah, jadi saya pilih Treasure Island saja.

Saya kenal R.L. Stevenson dari Dr. Jeckyll & Mr. Hyde dan  Black Arrow. Lalu, jadilah saya penasaran sama novel ini. Terus katanya film Disney jadul Treasure Planet terinspirasi dari ini kan ya? Saya suka film itu. Jadi deh saya makin penasaran sama novel ini. Buku ini bisa dibeli di sini dengan harga USD3.52.

Itulah tiga buku yang saya pilih dari sekian banyak buku-buku klasik yang bikin mupeng. Totalnya mepet banget ke USD11, tapi kan ga masalah sih kalau kata Mbak Astrid. x)

Nah, yang lain nggak usah ikutan WW ini, ya. Biar saya yang menang dan dikirimin buku-buku yang saya pengen. >D

4 thoughts on “Wishful Wednesday [16]

tinggalkan catatan....

