Challenge

[Master Post] Tantangan Membaca Haru 2016

Tahun lalu, saya memutuskan untuk tidak ikut. Kenapa, ya. Mungkin karena saya tidak yakin bisa menyelesaikan tantangan ini. Namun, tahun ini, buku-buku Haru saya semakin banyak. Maklumlah selama ini beli tapi nggak langsung dibaca. Haha.

Jadi, setelah menimbang-nimbang, akhirnya saya mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam tantangan ini di bulan Maret ini. Haha.Seperti reading challenge yang lain, nah tantangan Haru pun punya tingkatan. Untuk kali pertama ini saya ikut tingkatan pertama: fase primer. Tidak melepas kemungkinan kalau saya bisa naik tingkatan, tapi sementara ini biarkan saya yang newbie berjuang menyelesaikan tingkatan ini dulu.

Lalu, untuk memudahkan, saya bakal meng-update buku-buku Haru yang saya baca di posting-an ini juga. Lengkap dengan bulan membacanya, tentu saja. πŸ˜€

  1. The Death Returns – Akiyoshi Rikako – Februari
  2. Cat and Dog – Park Hee Jung – Maret

Informasti lebih lengkap soal tantangan membaca Haru bisa dibaca di sini.

tinggalkan catatan....

