[Blogtour] PENGUMUMAN GIVEAWAY Muhammad, Lelaki Penggenggam Hujan

Haloo, siapa saja yang udah pada nungguin pengumuman ini? πŸ˜€

Meski akhirnya saya umumin lebih siang dari seharusnya, nggak masalah ya. Hehe. Maklum ada satu-dua hal yang harus dilakuin dulu. Selain itu, jawabannya pada bagus-bagus jadi saya bingung mau milihnya. 😦

Kalau bisa sih saya menangin semuanya, biar pada bisa baca novel ini semua. Habis memang novel ini sangat recommended buat dibaca! Sayangnya, saya harus memilih satu orang saja. Jadi, setelah merenung cukup lama saya memutuskan pemenang di blogtour minggu pertama ini adalah—JENG JENG JENG!

Yeyen Nursyipa
(@YeyenNursyi)

Kepada pemenang silakan kirimkan email dengan subjek blogtour Muhammad berisi nama, alamat lengkap, dan no hp ke sepuluh.cokelat@gmail.com.

Buat yang belum menang, semoga punya kesempatan berjodoh dengan novel ini, ya! Entah akhirnya bisa beli sendiri, dibeliin, dikasih hadiah, nemu second murah, dipinjamin, atau yang lainnya. Semoga kalian semua bakal bisa membaca novel ini. Semoga banget.

Terakhir, blogtour Muhammad sejak hari ini pindah ke host berikutnya, di blog Kak Nisa. Yuklah diikuti. Siapa tahu kamu beruntung di sana. πŸ™‚

tinggalkan catatan....

