HUT BBI Ke-5: PENGUMUMAN Giveaway Hop

banner fix

Yeah, siapa yang sudah menanti pengumuman ini? Saya baru sadar kalau saya termasuk yang paling akhir mengumumkan pemenang. Eh, apa yang paling akhir, ya? XD

Yah, alasan pengumuman ini baru terbit sekarang banyak: a) saya kelupaan buat foto hadiahnya mulu jadi ya gitu, b) saya keasyikan sama hal lain (baca: film, buku, anime, dll), c) saya bingung milih pemenangnya. Sampai sekarang pun masih bingung. Namun, karena saya hanya bisa memilih satu, jadi ya tetap harus pilih satu.Jadi, yang beruntung menjadi pemenang di Melukis Bianglala adalah–JENGJENGJENG!!!

Gilang Maulani
@gemaulani

“Yang aku ingat,lagi seneng-senengnya ngikutin kegiatannya kakak. Dari mulai main sepeda sampai rebutan mobil-mobilan yang akhirnya kita berdua di hukum bapak semaleman diikat di pohon cengkeh depan rumah.”

Saya suka jawabannya. Singkat padat dan bikin ketawa. Jadi ingat masa-masa dihukum saat kecil. :”

Berhubung saya belum sempat foto-foto hadiahnya, ini saya kasih teaser hadiahnya dulu ya. Dulu sempat saya kasih di twitter. Buat yang berminat punya bookmark kayak gini, atau bookmark rajutan bisa cek instagram saya @fiore.crafts lho. Bisa juga kalau kamu mau pesan boomark desain khusus. 😀

Cgr_Oi9UUAAjP8i.jpg large

Selamat ya buat pemenang, silakan kirim email ke sepuluh.cokelat@gmail.com dengan subjek BBI GIveaway berisi nama lengkap, alamat, dan no hp. Sama buku pilihan antara Sejak Awal Kami Tahu Ini Tidak Akan Pernah Mudah  Distance Blues, Email ditunggu dalam 2 x 24 jam atau akan dipilih pemenang baru.

Buat yang belum menang jangan kecewa, ya. Nantikan giveaway lainnya di Melukis Bianglala. Psst, giveaway selanjutnya bakal dari pengarang favorit saya lho. ♥

One thought on “HUT BBI Ke-5: PENGUMUMAN Giveaway Hop

tinggalkan catatan....

