Challenge

[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Setelah galau-galau yang cukup lama, akhirnya saya memutuskan ikut Indonesian Romance Reading Challenge 2016 yang diselenggarakan Mbak Kiki ini. Habis meski saya berusaha baca lebih banyak YA, ujung-ujungnya bacaan romance saya tetep banyak aja. Jadi, mending saya daftar RC ini. Siapa tahu saya beruntung bisa dapat hadiah dari RC ini, kan? /ngarep

Nah, level yang saya ambil adalah Maniac alias membaca lebih dari 30 buku. Ini bukan berarti saya penggemar romance sih. Saya pembaca buku populer dan mayoritas buku populer (meski berlabel YA) mengangkat romance sebagai genre utamanya.Aturan untuk ikut serta RC ini bisa dibaca di sini.

Nah berhubung saya daftar RC ini berdekatan banget sama periode Wrap Up, saya sekalian bakal merekap bacaan romance saya dari awal tahun hingga detik ini.

Januari

  1. Pay It Forward – Emma Grace
  2. Dear Ellie – Puji Eka Lestari
  3. Circo de Patrimonio – Sylvee Astri
  4. Take Off My Red Shoes – Nay Sharaya

Februari

  1. Interval – Diasya Kurnia
  2. Cincin Separuh Hati – Netty Virgiantini

Maret

  1. My Wedding Dress – Dy Lunaly
  2. Cinta Tak Kenal Batas Waktu – Wulan Murti
  3. Kasta, Kita, Kata-kata – Ardila Chaka
  4. Sejak Awal Kami Tahu, Ini Tidak Akan Pernah Mudah – Sismaya

April

  1. Harmoni – Heruka
  2. Distance Blues – Agustine W.
  3. Garnish – Mashdar Zainal
  4. Stay with Me Tonight – Sofi Meloni

TOTAL: 14 buku (nah, kan, tanpa sadar saya sudah berada di level middle :)))

Mei

  1. Complicated Thing Called Love – Irene Dyah
  2. Starlight – Dya Ragil
  3. Maple Terakhir – Aning Lacya
  4. Purple Eyes – Prisca Primasari
  5. In The Limelight – Valerie Aurellia

Juni

  1. Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang – Gina Gabriella

Juli

  1. Cafe Lovers – Rosyidina Afifah

  2. Somewhere Called Home – Dhamala Shobita

  3. Supernova: Petir – Dee

Agustus

  1. Memoria – Priscila Stevanni
  2. Deessert – Elsa Puspita

  3. A Untuk Amanda – Annisa Ihsani
  4. San Francisco – Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

September

  1. Me VS Daddy – Sayfullan
  2. Mozaik – Ita Susanto

  3. Perfect Pain – Anggun Prameswari

  4. Typo – Christian Simamora

  5. Replay – Seplia

Oktober

  1. The Stardust Catcher – Suarcani

  2. Angle in The Rain – Windry Ramadhina

November

  1. Reuni – Joe Andrianus, Brigida Alexandra Marcella, Hally Ahmad
  2. Perfect Purple – Indah Hanaco
  3. Tentang Kamu – Tere Liye

TOTAL: 14 + 23 = 37 buku (WOAH UDAH NYAMPE LEVEL MANIAC!)

Yeah, mari membaca lebih banyak kisah romance dalam negeri!

One thought on “[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2016

tinggalkan catatan....

