(rencananya) Bakal Dibaca Selama Liburan

Banner Posbar 2016

Tema Posbar BBI bulan Juli adalah #BBIHoliday. Anggota diminta membuat daftar yang berisi list buku yang bakal dibaca selama liburan ini.

Sebenarnya, saya sedikit bingung mendefinisikan “liburan”. Pasalnya, sebagai seorang mahasiswa bangkotan yang sudah mau diusir dari kampus pejuang tugas akhir, saya tidak lagi punya jadwal masuk kuliah-liburan. Meski demikian, hari Sabtu dan Minggu sejak dulu saya tetapkan sebagai hari libur. #yaterus

Ahaha, yah, sudahlah, daripada saya ngelantur ke mana-mana, lebih baik segera saya tulisakan buku-buku yang saya bakal baca dalam rangka #BBIHoliday ini.

  1. Ogomadara Kanojo – Zephyr
  2. Somewhere Called Home – Dhamala Shobita
  3. Cafe Lovers – Rosyidina Afifah
  4. Petir – Dee Lestari
  5. Memoria – Priscila Stevanni
  6. Teka-Teki Terakhir – Annisa Ihsani

Yap. Kayaknya saya bakal membaca 6 buku ini. Bisa lebih sih, tapi yang saya rencanakan dan semoga berhasil benar-benar saya baca dan bukannya selingkuh sama buku lain adalah 6 judul di atas. Semoga saya berhasil memenuhi rencana buku yang bakal dibaca selama liburan dalam rangka #BBIHoliday ini.

UPDATE: Sayang beribu sayang, dari 6 buku yang direncanakan, ternyata satu buku tidak berhasil terselesaikan. Hiks.

Kalau kamu gimana? Sudah membuat rencana buku yang bakal dibaca juga? 😀

tinggalkan catatan....

