Wishful Wednesday [22]

wishful-wednesday

Nyariiiiis saja lupa buat ikutan WW (yang plus giveaway kali ini). Padahal sudah di-summon sama Kak Yuu di fb, tapi apalah diri ini suka menunda-nudan (belum lagi ada satu dan lain hal yang membuat saya ikut lupa). Untungnya, ingat untuk bikin tulisan sebelum tenggat waktunya terlewati. :”

Buat WW kali ini, sebenarnya ada dua buku yang saya kepingiiiiiiin banget.

Satu adalah Stories for Rainy Days, karya Naela Ali. (Bisa dibeli di sini)

Saya menemukan buku ini beberapa waktu sebelum bukunya rilis dan langsunglah saya naksir berat sama ilustrasi dan tema yang diangkat dalam buku ini oleh Naela Ali.

Ketika ada promo dari KPG, saya mencari buku ini untuk dibeli, lumayan beli buku ini bisa dapat gratisan buku lain, sayangnya stok kosong 😦 Yasudah, saya jadikan buku ini sebagai pilihan hadiah, eh ternyata nggak dikasih buku ini cobaaa. Sedih! Adek(?) kecewaaaa TAT

Buku kedua adalah Dreams of Gods and Monsters, karya Laini Taylor. (Bisa dibeli di sini)

Terlepas dari fakta bahwa seri ini punya kover yang beda-beda semua dan bikin saya sebel gitu karena nggak enak dipajang, serius saya penasaran sama seri ini! Masih lebih suka tipe-tipe kover buku ke-1 sih, tapi yang ke-3 ini juga cakep!

Pengen segera baca seri ini, tapi sampai sekarang belum juga saya baca karena malas nungguin misal ceritanya bersambung (udah nggak kayak dulu yang semangat menanti Harry Potter atau Eragon lol). Sayang, pas novel ini keluar, lihat harganya saya langsung pengen nangis. Mahal amat boooo QwQ

Kenapa sih buku sekarang harganya bikin dompet langsung kempis? Hiks hiks.

Kalau ditanya saya lebih pengin yang mana (misal menang *amiiiiiin* *lempar jampi-jampi* *berdoa yang khusyuk*), saya sendiri bingung. Kedua buku ini sama-sama saya penginin pakai banget. Yah, pun harus memilih (misal menang *ulangi lagi hal di atas* *ditendang*), tunggu waktunya harus memilih saja. Saat ini saya masih pengin keduanya.

Mungkin ada yang mau menghadiahkan saya? HAHAHAHA. :”D

Nah, kamu juga bisa bermimpi gini kayak saya dan punya kesempatan terkabul lho. Mbak Astrid lagi bikin giveaway WW. Cek di sini kalau kamu penasaran.

Mari bermimpi di bukan Rabu bolong!

2 thoughts on “Wishful Wednesday [22]

tinggalkan catatan....

