Giveaway: Novel Mencari Rumah Baru (Jilid II)

Halo! Kembali lagi dengan giveaway di Melukis Bianglala. πŸ˜€

banner novel mencari rumah baru

Giveaway ini dilakukan dalam rangka ulang tahun blog saya yang ke-7 (ternyata sudah cukup tua ya saya mulai ngeblog tapi yah masih gini-gini aja haha) sekaligus mengurangi timbunan yang harus saya bawa ke kos baru. Berhubung bingung namanya apa, akhirnya saya pakai nama giveaway yang saya selenggarakan tahun lalu: Novel Mencari Rumah Baru (Jilid II).

Berbeda dengan jilid I di mana yang cepat yang dapat, pada jilid II ini saya bakal memilih siapa yang dapat. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalah cepat buat mendapatkan novel ini. Semua punya kesempatan yang sama.

Selain itu, berbeda dengan sebelumnya, yang masing-masing hanya mendapat satu buku, pada jilid II ini, ada tiga orang yang akan mendapatkan masing-masing tiga buku!

Sebelumnya, jangan lupa pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

  1. Hanya berlaku bagi yang memiliki alamat kirim Indonesia.
  2. Giveaway berlangsung dari 10 Agustus sampai 24 Agustus 2016 (ditutup tengah malam tepat).
  3. Sebarkan informasi giveaway ini di twitter dengan tagar #NMRB2 sambil mention dua temanmu yang kamu pikir bakal berminat, juga saya di @missfiore_
  4. Tinggalkan komentar di bawah paket mana yang kamu inginkan, beserta nama, akun twitter, dan domisili, serta jawab pertanyaan ini: Kenapa kamu menginginkan paket tersebut?
  5. Terakhir, jangan lupa berdoa!

Eits, sabar, jangan langsung tinggalkan komentar, kamu harus lihat bagian ini. Ini adalah gambar paket yang saya bagikan. Semuanya memang koleksi pribadi dan hadiah dari penerbit, tapi siapa sih yang nggak suka buku gratis? :* Kondisi semua buku dijamin masih bagus-bagus banget!

Nah, ini dia tiga paket yang bakal saya bagikan.

Paket A
1. Dalam Sujud, Dia Menyentuhku – Fahri F. Fathoni
2. Cahaya Bintang Tareem – TaaNee Jee
3. Interval – Diasy Kurnia

paket a

Paket B
1. Maple Terakhir – Aning Lacya
2. Cinta Tak Kenal Batas Waktu – Wulan Murti
3. Amore Mio – Rofie Khaliffa

paket b

Paket C
1. The Architect – Ariesya F. Firdyatama
2. The Violinist – D. S. M. Dedelaide
3. Fesyenisheeza – Nita Lana Faera

paket c

Pengumuman bakal saya berikan 3-4 hari dari giveaway ditutup. Selamat berburu buku gratis!

58 thoughts on “Giveaway: Novel Mencari Rumah Baru (Jilid II)

  1. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    domisili: Serang

    Aku ingin Paket A.
    Penasaran sama “Dalam Sujud Dia Menyentuhku”, judulnya aja sudah dalem gitu, sepertinya novel religi ya? Butuh bacaan seperti ini untuk menyentuh hati yg kadang terlena dan lupa karena kesibukan dunia niy. Selain itu juga karena belum baca ketiga buku tersebut.
    Semoga beruntung πŸ™‚

  2. Nama: cici
    Akun twitter : csw_cici
    Domisili : pontianak

    Paket B

    Karena cinta tak kenal batas waktu itu buat penasaran banget pengen baca dari judul nya aja udah bikin baper 😁

  3. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Domisili: Bekasi

    Aku ingin Paket C, karena seperti yg kakak bilang; “Siapa sih yg enggak suka buku gratis?” 😁
    Kemudian kenapa aku memilih paket C ini karena ketiga judulnya menggambarkan passion dari tokoh utama (meskipun aku tdak tahu betul-salahnya krena blum pernh baca buku2 itu). Tapi aku mnduga2 dan sepertinya memang ketiga buku itu mncerminkan jenis passion seseorang di dalam cerita dgn begitu kental sampai mnjadi judul buku2 trsebut.
    Aku selalu suka buku yg tokoh utamanya tahu passion dia itu seperti apa dan harus dibawa kemana passion tersebut. Aku sendiri orang yg smpai sekrang bertanya2; apa sih passionku?
    Dgn membaca ketiga buku trsebut, mudah2an aku tahu dan bisa menggali passionku itu apa, dan lebih bagus lagi jika aku bisa mngembangkannya sehingga pekerjaan yg kulakukan kemudian, yg memang seharusnya terjadi karena itu memang passionku pun bisa kujalani dgn enjoy dan hati terbuka. Tidak tertekan seperti sekarang.
    Terima kasih.

  4. Nama: Ainun Mawa’dah Noor
    Twitter: @AmdnLee
    Domisili: Barabai, Kalimantan Selatan.

    Setelah puluhan kali scroll atas scroll bawah. Karena kurang tahu sinopsis dari semua bukunya, saya putuskan untuk mencari judul dan cover yang paling “WAH”. Ternyata ada satu paket yang punya medan magnet paling menggugah. Ditambah kalimat yang menyangkut kata “negeri” di cover-covernya, membuat rasa tertarik saya makin bertambah.

    Kemudian saya lanjutkan dengan survey komentar agar keyakinan tidak goyah. Ternyata lumayan banyak yang menaruh harapan ke paket tersebut dan hal itu bikin sedikit resah. Saya pikir, mencari peluang memang mempermudah. Namun tampaknya akan tergeser oleh rasa berani kalah, berani susah untuk mendapat yang lebih indah.

    Oh ya, sama seperti blog ini, sebentar lagi saya ultah. Semoga ketiga buku di “PAKET A” turut menjelma menjadi hadiah. Hehehe 😁

    Terimakasih.

    • Nama : Nur Azizah
      Twitter : @zaziizza
      Domisili : makassar

      Terimakasih mbak wardah atas kesempatannya 😊. Semua paketnya keren keren bangetttt dan saya lebih ingin membaca paket B karena tertarik dengan covernyaaa. Ingin menyelami ceritanya dan setelah membaca beberapa review jadi tambah pengen 😊. Hehe…. semoga dapat kesempatan 😊. Aamiin

  5. Nama: Herva Yulyanti
    Twitter: @hervayulyanti
    Domisili: Cimahi, Bandung

    Dari ketiga paket yang mba tawarkan, setelah saya searching di goodreads masing-masing bukunya dan ada yang ga ada juga di goodreads, melihat sinopsis, review dari kawan-kawan di goodreads, melihat rating (kebanyakan pertimbangannya hehe) akhirnya dengan mantap saya memilih Paket C.

    Alasannya kenapa milih paket C, dari ke-3 buku tersebut cuman Fesyenisheeza yang ada di goodreads dan juga penulisnya adalah Mba Nita Lara Faera, saya follow blognya mba Nita dan isinya tentang resep masakan serta catatan travelingnya beliau tapi luar biasa mampu berkarya untuk buku tersebut dengan cerita tentang fashion ditambah dengan gaya komedi. #salut gimana cara risetnya dalam nyusun buku ini. Saya jadi penasaran banget pengen bacanya.
    Untuk ke-2 buku lainnya dari judulnya The Architect dan The Violinist meski belum nemu di goodreads tapi kalau saya kepilih dapetin ini buku semoga bisa nambah referensi saya untuk 2 bidang tersebut yang ga pernah saya tahu.

    Demikian ulasan saya, salam kenal y mba πŸ™‚

  6. Nama : Erin
    Twitter : @RiienJ
    Domisili : Bekasi

    Paket bukunya kece-kece. Tapi aku lebih tertarik dengan Paket C.
    Karena ada dua novel yang mengangkat tema profesi. Aku memang sedang mencari reperensi novel profesi untuk tulisanku. Semoga Kakak cantik mau melirikku untuk mendapatkan novel di Paket C ini. Sebenarnya sudah mengejar novel-novel itu dari jauh hari si. Tapi, yah recehku ke pake hal lain terus.

  7. Nama: Fitra Aulianty
    Twitter: @fira_yoopies
    Domisili: Pekanbaru

    Paket A
    Pernah liat Interval waktu masa promosi gitu, dan penasaran sama judul dan ceritanya. Cahaya Bintang Tareem judulnya juga bagus. Dalam Sujud, Dia Menyentuhku, judulnya menyentuh, covernya manis. Penasaran sama ketiga buku di paket A

  8. Nama: Ria Erlani
    Twitter: @rerlani
    Domisili: Yogyakarta

    Paket C
    #NOVELPROFESI menjadi sesuatu hal yang menarik bagi saya. Paket C ini menghadirkan #NOVELPROFESI tersebut dapat membantu kita mendalami dan mengenal profesi yang ada dengan mudah (bagi yang malas kepo namun ingin mengetahui seluk beluk profesi tertentu). Saya yakin penulisan novel tersebut telah dilakukan berdasarkan “riset” baik dalam skala kecil maupun besar. Saya rasa novel-novel di paket C akan membantu saya melihat dunia profesi lebih dalam karena pada kenyataannya dunia profesi tidaklah seindah dunia kampus πŸ˜€

  9. Esti
    @estiyuliastri
    Mojokerto
    Pengen paket A, karena ketiga novel tersebut menurutku “paket rasa komplit” !
    Novel “Dalam Sujud, Dia Menyentuhku” ngebayangin melahap buku ini, hati bakal berasa ademmm… 😊
    Novel “Cahaya Bintang Tareem” kisah fiksi romantis sebuah pernikahan yg kayaknya bakal ikutan ngerasain asem, manis, asin, pahit…πŸ˜†
    Sedangkan Interval setelah baca sedikit reviewnya jadi tau ternyata novel romance satu ini memasukkan unsur budaya & lokalitas, hmm…rasa “umami” . Hihi apaan sih 😁 maafkeun.
    semoga aku bisa menikmati & melahap habis ketiganya πŸ•πŸ”πŸœ

  10. Nama : Yohana
    Twitter : @MrsSiallagan
    Domisili : Siantar

    Pilih paket B
    Penasaran dengan semua buku ini
    1. Maple Terakhir – Aning Lacya
    penasaran dengan cerita Camille yang diperlakukan robot oleh kekasihnya dan masalah kuliahnya juga datang silih berganti. Kemudian muncul juga Ken dalam hidupnya. Penasaran dengan jalan ceritanya. Aku sudah baca reviewnya dan sepertinya novel ini cukup bagus.
    2. Cinta Tak Kenal Batas Waktu – Wulan Murti
    Bercerita tentang candra dan Fabian yang masih mengenang masa lalunya. Mampukah keduanya melupakan masa lalu atau justru CLBK lagi ? entahlah, penasaran juga dengan yang ini.Seperti judulnya, kayaknya nih (nebak) mereka bakalan CLBK.
    3. Amore Mio – Rofie Khaliffa
    Saya senang sekaligus suka sekali ketika novel ini ber setting di venice, italy. Salah satu wishlist negara destinasi saya. Ketika membaca review dan sinopsis, saya menangkap kata “Percayakah kamu bahwa tidak semua kapal kembali ke pelabuhan? Ada kapal yang tidak bisa menemukan jalan pulang” dalam novel ini sekaligus membuat saya penasaran dengan ceritanya.

    Sepertinya ketiga novel ini bercerita tentang masa lalu. Saya sepertinya harus membaca ke 3 buku ini supaya saya bisa menemukan pencerahan karna supaya tetap move on dan tidak dibayang-bayangi masa lalu.

  11. Nama: yunika anwar
    Twitter : @yunikaanwar1
    Domisili: Tangerang

    Aku pilih paket c karena aku tertarik banget sama novel the violinist covernya keren banget menarik, udah gitu aku juga tertarik sama novel the architect soalnya kalau inget arsitek jadi bikin keinget seseorang jadi pengen banget kenal profesi arsitek lebih dalam lagi. Novel satunya lg juga menarik tentang fashion. Semoga kk berbaik hati ngasih novel itu ke aku:)

  12. Nama : Prisma Winda
    Twitter : @prisma_30
    Domisili : Pesanggrahan,Jakarta Selatan

    Aku pengen paket C ,karena penasaran banget sama novel yang judulnya The Violinist sama
    Fesyenisheeza,soalnya dari coverya aja udah bagus dan bikin orang tertarik untuk baca.

    Wish Me Luck…

  13. Nama : Nurhayati
    Twitter : @nur_hayati12345
    Domisili : Jakarta Selatan

    Pengen paket yang B,dari judul ketiga novel udah bikin saya tertarik,ditambah dengan cover yang menarik,klo dari judul dan cover udah bagus,yakin deh pasti isi dari novelnya juga bagus dan bisa bikin saya penasaran

  14. Nama : YENI RAHMAYANTI
    Akun Twitter : @yennyrahma_13
    Domisili : Garut,Jawa Barat
    Jawaban :
    Aku pilih paket B.Alasannya karena ketiga buku dipaket B itu buku yang bikin aku penasaran dan ingin segera membaca.Setelah baca sinopsisnya buku itu langsung jadi favorit aku.Menurutku setting dan alur ceritanya sangat baik.Selain itu,ketiga buku ini hampir mengisahkan tentang perjuangan cinta yang dikemas berbeda dari yang lainnya.Cover buku yang indah menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri dari ketiga buku dipaket B itu.Semoga tempat bukuku menjadi rumah baru untuk ketiga buku di paket B itu.Jadi aku bisa membaca semua ceritanya juga menambah koleksi bukuku πŸ™‚ terima kasih,,

  15. Paket B
    1. Maple Terakhir – Aning Lacya
    2. Cinta Tak Kenal Batas Waktu – Wulan Murti
    3. Amore Mio – Rofie Khaliffa

    Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Domisili: Tembilahan, Riau

    Kenapa memilih paket tersebut? Ya karena jujur saja ketiga novel di atas wishlist-ku banget. Memang agak melow sih yaa :D. Apalagi karya Mbak Wulan Murti – Cinta Tak Kenal Batas Waktu, penasaran banget seperti apa kisah yang disuguhkannya. Kaver paket B ini juga eye-cacthing banget, makanya langsung gak bisa ngelirik paket lainnya – fallin love with it. I hoped can be mine. Aamiin.

  16. Nama : Siti Nuryanti
    Twitter :@NelyRyanti
    Domisili : Depok

    Pilih Paket A
    Buku gratis?? siapa yang ga mau…
    Bingung juga mau milih paket mana, semuanya belum pernah kubaca dan kayanya bagus-bagus tuh πŸ™‚
    Setalah cap cip cup….. akhirnya pilih paket A. Kenapa yaa? ada satu judul yang penasaran, ini novel religi bukan yaa…(Dalam Sujud Dia Menyentuhku) soalnya koleksi novel religiku belum banyak
    Semoga ini rejeki saya…:)

  17. Nama : Dias Shinta Devi
    ID Twitter : @DiasShinta
    Domisili : Bogor

    Aku pilih paket A πŸ˜€
    Soalnya aku penasaran dengan novel Dalam Sujud Dia Menyentuhku, kalau ini religi Mama dan adikku suka baca juga πŸ˜€ serta novel interval memang sudah aku cari sejak lama πŸ™‚
    Semoga jodoh dengan paket A πŸ™‚
    Thanks kak πŸ˜€

  18. Aku suka same novel-novel uang ada di Paket C
    Karena, ke 3 nya tentang profesi .
    Aku sangat menyukai novel yang berisi tentang profesi , sebab lebih menginspirasi aku sendiri yang judulnya The Vionilist karena aku pemusik.
    Dari ke 3 novel di paket C aku baru baca yang The Architect, didlm novel trsbt sebagai tokoh utama, karakter Tio trmasuk seorang “arsitek”. Penulis berhasil menggambarkan secara totalitas pemikiran dan jiwa seorang arsitek dalam diri Tio. Pemikiran khas arsitek sangat pekat melingkupi isi otak Tio, misalnya ketika ia merancang rumah hijau Pak Broto di hal. 30. Setiap pertama kali memasuki sebuah gedung, secara otomatis ia pasti mengamati arsitektur bangunan tersebut dan mengomentarinya.

    Melalui karakter Tio yang pantang menyerah dan penuh gairah dalam menggapai cita-citanya, penulis menggambarkan seperti apa sejatinya “passion” itu. Pernah saya dengar dari seminar-seminar motivasi yang dulu saya hadiri, bahwa passion adalah sesuatu yang kaukerjakan dengan sukacita; kau menikmatinya sampai lupa waktu. Seperti halnya arsitektur bagi Tio.

    Wish me luck.. Semoga paket C meluncur ke tangan aku πŸ™‚ Bismillah…

    Nama : Anita Sulistia Putri
    akun twitter : @Anita30Putri
    Domisili :Jakarta Timur

  19. Aku suka same novel-novel yang ada di Paket C
    Karena, ke 3 nya tentang profesi .
    Aku sangat menyukai novel yang berisi tentang profesi , sebab lebih menginspirasi aku sendiri yang judulnya The Vionilist karena aku pemusik.
    Dari ke 3 novel di paket C aku baru baca yang The Architect, didlm novel trsbt sebagai tokoh utama, karakter Tio trmasuk seorang β€œarsitek”. Penulis berhasil menggambarkan secara totalitas pemikiran dan jiwa seorang arsitek dalam diri Tio. Pemikiran khas arsitek sangat pekat melingkupi isi otak Tio, misalnya ketika ia merancang rumah hijau Pak Broto di hal. 30. Setiap pertama kali memasuki sebuah gedung, secara otomatis ia pasti mengamati arsitektur bangunan tersebut dan mengomentarinya.

    Melalui karakter Tio yang pantang menyerah dan penuh gairah dalam menggapai cita-citanya, penulis menggambarkan seperti apa sejatinya β€œpassion” itu. Pernah saya dengar dari seminar-seminar motivasi yang dulu saya hadiri, bahwa passion adalah sesuatu yang kaukerjakan dengan sukacita; kau menikmatinya sampai lupa waktu. Seperti halnya arsitektur bagi Tio.

    Wish me luck.. Semoga paket C meluncur ke tangan aku πŸ™‚ Bismillah…

    Nama : Anita Sulistia Putri
    akun twitter : @Anita30Putri
    Domisili :Jakarta Timur

  20. Nama : Tita Nur Kania
    Account twitter @tnkania
    Domisili : Cibiru, Bandung

    Saya pilih paket A.
    Kenapa? Selain saya memang tertarik untuk mengetahui semua konflik keluarga atau sahabat terutama konflik terhadap dirinya sendiri, buku “Dalam Sujud Dia Menyentuhku” sudah seperti menyentuhku terlebih dahulu ketika aku melihat dan membaca judulnya. Yg kedua aku juga tertarik ke buku “Cahaya Bintang Tareem” juga buku “Interval” yg gk kalah menarik dan memang aku menginginkannya.
    Alasan lain aku memilih paket A, entahlah aku selalu tertarik oleh huruf A. Selain dia huruf pertama di Alphabet, dia juga banyak digunakan oleh orang-orang yg berpengaruh, seperti Allah, Albert Einstein, dan banyak lain yg gk mungkin aku sebutin satu-satu. A juga sering digunakan oleh huruf konsonan untuk menghidupkan dirinya.

    Sekian, semoga rumahmu adalah aku.

  21. Nama: Amalia Wardhani
    Akun Twitter: @LiaWardha
    Domisili: Pasuruan

    Saya tertarik memilih paket C. Karena penasaran dengan dunia fashion. Sejak remaja saya bercita-cita ingin menjadi Fashion Designer, tetapi karena faktor keadaan hingga kini cita-cita itu belum dapat terwujud.

  22. Nama : della salsabila
    Twitter : @dellasalsbl
    Domisili : jakarta selatan

    PAKET B

    Ahh saya sangat suka sekali dengan novel yang bertemakan perjalanan waktu, dimana saya dapat mengenang akan masa lalu(ihiyyyy nggak deng, saya hanya bercanda hehe). “waktu”, apa sih waktu itu? Definisi waktu sendiri itu apa? Menurut saya sendiri, waktu itu tidak bisa dihentikan dan pasti akan berjalan terus, tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi pada waktu sekarang atau pun pada masa depan. Yeah, benar waktu itu sangatlah misterius. Kita telah terombang abing dalam perjalanan waktu, dimana kita akan bersyukur pernah menjalani ‘waktu’ tersebut ataukah merasa menyesal pernah menjalani dan ingin mengulang ‘waktu’ tersebut(?) Terlepas karna novel ini gratis, saya juga belum pernah membaca ke3 novel tsb. Menurut saya novel yang bertemakan waktu sangat lah menarik karna sepertinya ke 3 novel ini menceritakan tentang penyesalan dan ingin memutar kembali waktu. Tapi apa memang bisa? Tidak. Yang terjadi telah terjadi. Itu hanyalah masa lampau. Nah saya sangat penasaran dengan bagaimana ketiga tokoh dalam masing2 novel mengatasi masalah yang berkaitan tentang waktu. Apakah mereka memaksa melawan arus waktu? Ataukah menerima takdir yang sudah digariskan oleh waktu? i wish, i could read this three gorgeous novels!!OMG😍😍

  23. Paket A

    Nama:Henna Tansa Trisna
    twitter: @hennahtt
    domisili:Bandung

    aku memilih paket A karena tertarik sama salah satu novelnya, Dalam Sujud, Dia Menyentuhku. Setelah aku cari dan baca sinopsisnya di internet, aku makin penasaran sama novel ini. Terlebih lagi novel ini mengangkat kisah bernuansa Islam. Mudah-mudahan menginspirasi:)

  24. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Domisili: Gorontalo

    Paket A.
    1. The Architect – Ariesya F. Firdyatama
    2. The Violinist – D. S. M. Dedelaide
    3. Fesyenisheeza – Nita Lana Faera

    Alasannya, kombinasi paketnya unik. Terdiri dari 3 cerita dengan karakter yang memiliki profesi atau impian yang berbeda-beda. Meskipun begitu, saya rasa saya akan memetik banyak pelajaran dari ketiganya. Dari sang arsitek yang dihadapkan pada pilihan yang cukup sulit, Desainer dengan bakat dan kemandirian yang dimilikinya, serta seorang pemain biola dengan impiannya.

  25. Nama : Kitty
    Twitter : @womomfey
    Domisili : Jakarta

    Hi, Mba Wardah, sebenarnya pilihan hadiahnya cukup bikin pusing dan menggiurkan semuanya. Hahaha. Tapi setelah browsing sana-sini dan membaca reviewnya di Goodreads, akhirnya aku sampai pada keputusan untuk memilih Paket C.

    Kenapa? Here are the reason:
    1. Aku suka membaca novel yang menitikberatkan pada profesi sang tokoh karena dari situ aku banya dapat pengetahuan baru yang mendalam mengenai profesi tersebut. Dan setelah browsing serta baca2 review di Goodreads, maka buku2 paket C adalah pilihan yang sangat tepat: profesi arsitek, pemain biola dan fashion designer! Komplit!

    2. Meskipun aku punya beberapa penulis favorit, namun aku juga selalu tertarik membaca buku karya penulis-penulis baru. Dan kalau melihat di Goodreads sih ketiga penulis dalam paket C ini memang baru menerbitkan 1 karya saja. Dan itu malah yang bikin aku penasaran pengen baca!

    3. Kalau membandingkan dari ketiga paket buku yang ditawarkan, sepertinya paket C ini justru berisi buku2 yang lebih “ringan” alias lebih mudah dicerna ketimbang paket lainnya. Nah! Berhubung aku baru saja menyelesaikan sebuah buku fantasi yang agak “berat”, buku2 dalam paket C ini rasanya pas banget untuk jadi selingan sebelum aku kembali membaca buku yang lebih “berat” lagi ^^

    Anyway, thanks for giving us chance to win these books!

  26. Nama: Sulastri
    Akun Twitter: @sweetylastri
    Domisili: Magelang, Jateng
    PAKET B
    Nggak ada alasan khusus sih kenapa aku pilih paket B. Aku suka aja sama sampulnya. Sangat tertarik dengan judulnya, sangat sangat penasaran dengan isinya. Ingin tau, ide apa yg akan aku peroleh dari ketiga novel yg pastinya keren banget. Aku sedang belajar menulis. Aku bercita-cita untuk punya novel solo. Maka aku harus banyak-banyak membaca. Karena dari membacalah aku bisa menulis.
    Rejeki memang datangnya dari Allah, tapi semoga bisa diperantakan lewat giveaway ini. Aamiin.

  27. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Domisili : Aceh

    Jika aku terpilih, aku menginginkan Buku di Paket C.
    Ketika sedang melirik-lirik hadiah paketnya, nath kenapa langsung dibuat jatuh cinta dengan covernya The Architect. Langsung googling sinopsis seritanya.. DAN…. sinopsisnya bener2 bikin penasaran.
    Berhubung aku udah jatuh cinta dengan the architect, jadi aku juga harus suka dgn kawan-kawannya dong.. untuk 2 buku lainnya juga bikin aku penasaran alur ceritanya seperti apa, endingnya bakal seperti apa. apalagi yang kedua covernya ada gambar biola (kalau salah maapkeun). dan yang paling bikin penasaran itu buku yg ketiga, dari covernya aku belum bisa nebak bakal jadi seperti apa alur ceritanya.

    Semua orang pasti bakal seneng deh kalau di sajikan dgn yang namanya gratisan, apalagi buku2 paket gini, hmmm bikin mata makin melekk deh.. heheh

    Semoga kakak blogger berkenan yaa berbaik hati denganku..
    salam kenal kak..

    Akhir kata.. wasallam dari Pida Alandrian

    (Berdoa dimulaiiiiiiiii …..)

  28. Paket: A
    Nama: Insan Gumelar Ciptaninv Gusti
    Akun: @san_fairydevil
    Domisili: Surakarta, Jawa Tengah

    Alasan: Aku enggak tau semua buku yang bakal dibagikan, karena itu aku ngelihat dari cover bukunya. Emang ada yang lebih menarik di paket lain, tapi kalo dikombinasi, paket yang lebih menarik buat aku ya yang dipaket 2. Mata langsung tertuju ke arah paket nomer 2.
    Moga-moga aja menang ya.. amin..

  29. Nama : Syarlaili Humairoh
    Twitter :@elyhumairoh
    Domisili : Mataram, NTB

    Paket B,
    saya tertarik dengan salah satu buku yg berjudul “Cinta Tak Kenal Batas Waktu- Wulan Murti” bagaiaman tidak? ketika dua insan saling mencintai dalam halal, cinta tak akan mengenal batas waktu, cinta akan mengalir terus dalam setiap detik alunan waktu.
    untuk itu saya ingin sekali membaca sampai habis dan ingin memetik pelajaran dari buku ini.

    Maple Terakhir – Aning Lacya dan Amore Mio – Rofie Khaliffa membuat ku ingin membacanya, entah karena apa tapi aku tertuju kepada tiga buku ini. Semoga aku beruntung dan memenangkan giveway ini πŸ™‚

  30. Bismillah…

    Nama : Deria Anggraini
    Twitter : @derxreads
    Domisili : Jakarta Pusat

    Pilihan :
    Paket C. Aku nggak tau buku2 tersebut, jadi sempet baca sinopsis dan pendapat org2 mengenai buku tsb di goodreads. Dan aku tertariknya sama paket C. Kisah mengenai seseorang yg hidup dengan sesuatu yg mereka sukai, dan trdapat selipan2 kisah cinta remaja.

    The Violinist – D. S. M. Dedelaide
    Aku tertarik sama buku ini awalnya karena covernya yg lucu. Lalu pas baca sinopsisnya aku malah dibuat penasaran tentang Vio yg selalu dgn dunianya sendiri setelah ditinggalkan Aleffra. Aku penasaran bagaimana akhirnya Vio mengatasi sakit hatinya. Apakah terus2an lari atau akhirnya menyerah utk menerima kenyataan dan menghadapi rasa sakitnya. Lalu apakah Alla berhasil mengubah sikap dingin Vio?

    Fesyenisheeza – Nita Lana Faera
    Utk buku ini, aku tertarik mengenai Sheeza yg di usia muda mampu berkarya menciptakan desain2 baju keren yg ngebuat Bianca dan gengnya berusaha utk mencuri keberhasilan Sheeza. Aku penasaran apakah mereka berhasil. Dan jika iya, apa yg dilakukan Sheeza utk menghadapi hal itu?

    The Architect – Ariesya F. Firdyatama
    Aku nyoba nyari sinopsis buku ini tapi nggak ketemu2, jadi nggak tau ceritanya tentang apa. Tapi diliat dari judulnya sih kayaknya ceritanya menjanjikan.

  31. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Domisili : Purwakarta, Jawa Barat

    Aku mau dan kepingin banget sama PAKET C

    Karena 2 dari judul novel tersebut merupakan bidang yang aku minati sewaktu lulus SMA dan saat ini, yaitu arsitek dan fashion. Aku pengen tau lebih jauh kedua bidang tersebut yang tentu saja akan menjadi topik utama jalan cerita. Meski belum pernah merasakan keduanya, tapi aku begitu antusias dengan berbagai bacaan mengenai tema tersebut. Ditambah biola, musik yang mampu menyentuh hati setiap gesekannya. Ketiga novel ini berbau seni, menggambar juga musik, dan ada aku merasa yakin jika ada ilmu yang ikut dibagikan didalamnya mengenai ketiga bidang itu.

    Bismillah, semoga bisa jadi orang tua asuh untuk ketiga anak asuh yang akan aku angkat. Semoga beruntung πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  32. Nama : Silvy Rianingrum
    Twitter : @berryfledge
    Domisili : Bekasi tersayang, kota yang katanya diluar Bumi❀

    Pilih Paket A.

    Omegle Kak, baiknya dirimu. Semoga buku-buku yang Kakak berikan bermanfaat^^ Terima kasih loh Kak sudah mengizinkan untuk mengadopsi xD Aku mau Paket A karena itu tuh, yang Dalam Sujud, Dia Menyentuhku. Religi gitu ya, Kak?hehe. Aku suka dan tertarik banget sama yang paket A yaampun. Omegle omegle, semoga beruntung aku, Kak. Makasih yaa Kak kesempatannya^^

  33. Nama: Eni Lestari
    Twitter: @dust_pain
    Domisili: Malang

    pilih paket C

    alasannya karena aku tertarik dengan seri profesi di salah satu paketnya, arsitek. aku pengin tau seluk beluk tentang arsitek lewat novel ini. makasih kak GA-nya πŸ˜‰

  34. Nama : Yulia Yunararizky
    Twitter : @yuliayunarar
    Domisili : Tangerang

    Setelah berbingung-bingung ria….akhirnya aku memutuskan untuk milih paket C! Sebenernya sampai aku ngetik ini masih agak bingung sih milihnya ahaha. Aku milih paket C karena aku menyukai novel yang bercerita tentang karir. Jadi saat/setelah aku membacanya, aku jadi lebih termotivasi untuk lebih semangat dan berusaha lagi dalam mencapai cita-cita aku dan menjalani karirku kelak.

    Semoga ku beruntung. Terima kasih Mbak udh ngadain giveaway yashh^^

  35. Nama: Annisa Zahra
    Twitter: @annisaz18_
    Domisili: Tangerang

    Aku mau paket B.
    1. Maple Terakhir covernya imut, aku suka. Sinopsisnya juga kece. Novel ini tipis, jadi mungkin membacanya cuma membutuhkan waktu sehari. Aku membaca review dari kakak dan itu bikin penasaran. Setting cerita ini di Belgia. Uh, aku suka dengan cokelat Belgia! Penggemar berat cokelat harus mencoba rasa cokelat dari Belgia! Terus, dari review kakak novel ini ada-sedikit-banyak minusnya, memang sih semua novel tidak ada yang sempurna. Tapi tetap penasaran kok.
    2. Amore Mio, dengan covernya yang sangat imut. Aku suka gondola yang ada di covernya, pengen naik rasanya, apalagi ditambah sunrise! Sinopsisnya suka! Ditambah lagi settingnya di Venesia! Whoa, kalau dengar Venesia rasanya pengen nyemplung ke airnya! Novel ini juga menceritakan masa lalu.
    3. Novel Cinta tak Kenal Batas Waktu covernya lucu banget, tapi pas baca review kakak katanya warnanya sedikit hijau jadi agak gimana gitu. Tapi tetap penasaran kok!
    4. Dari ketiga novel di paket B ini covernya imut, sinopsisnya kece, halamannya tipis, settingnya di negara-negara favoritku! Apalagi novel ini membahas masa lalu! Entah kenapa, aku suka aja baca novel yang membahas masa lalu. Selain penasaran sama kejadian apa yang terjadi, masa lalu mengajarkan arti untuk menjadi lebih baik setelah ini. Hm, memang sudah jelas tadi aku mengatakan tidak ada novel yang sempurna. Nah, hal itu yang menarik bagiku jika novel ada minusnya, pendapat orang kan beda-beda jadi aku ingin memastikan sendiri apa novel itu juga mempunyai nilai minus dimataku atau tidak. Dan, aku butuh bacaan untuk akhir tahun ini.

  36. Nama: Asep Nanang
    Twitter: @asepnanang59
    Domisili: Jambi

    Paket A
    Alasan pengen buku tentu karena ada kuisnya dan gratis. Terus saya pilih paket A karena dari cover, judul serta reviewnya sepertinya paket ini mengandung nilai-nilai spiritual. Dan lagi konflik dalam novelnya terasa menarik. Jika tiga novel ini berjodoh dengan saya, maka isi rak buku saya akan bertambah dan bacaan saya akan semakin banyak. Selain suka baca saya juga berusaha ngoleksi buku. Saya akan menyediakan rumah baru yang baik untuk tiga novel tersebut. πŸ™‚

  37. Jiah @jiahjava Jepara, Jateng
    Pilih C

    Novel profesi, aku blm pernah baca cerita ttg arsitek sma pemain biola, Mbak. Kisah macam apa yg akan disampaikan dr kehidupan mreka? aku jg lg pengen tau dunia arsitek. Kalo dpt, lumayan jd tambahan di blog bukuku dan juga referensi

  38. Nama: Carol Gabrielle
    Akun twitter: caroliciouz_
    Domisili: Bandung

    PAKET C

    Karena tertarik membaca novel profesi, ingin menambah wawasan tentang dunia arsitek dan pemain bola, mengetahui kisah mereka lebih dalam lagi.

  39. Tahu apa yang saya rasakan? BINGUNG. Tahu kenapa saya bingung? Karena saya sama sekali ngga tahu novel-novel itu. Dan karena saya adalah penikmat novel, semua paket di atas sangat menarik menurut saya. Saking bingungnya haruskah saya solat istikharah?? πŸ˜‚πŸ˜‚
    Okeh, saatnya serius. Saya pilih paket B. Kenapa? Feeling. Feeling penikmat novel in syaa Allah ngga akan salah. πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ya Allah, saking semangatnya sampai lupa menyertakan
      Nama : Ditania Rakhma
      Akun twitter : @ditaniar_andini
      Domisili : Bekasi

  40. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Kota: Palembang

    Paket B

    Karena paket B itu tema novelnya pada romance. Begini, kalau aku dapat buku baru, temanku suka pinjam buat baca juga. Bukan cuma aku yang kebagian baca. Ya kami memang suka saling pinjam gitu deh. Nah berhubung temanku sukanya baca novel romance, jadi aku pilih paket B aja. Cuma itu sih alasannya. πŸ˜€

  41. Nama : Ayu Ditya Sekarwangi Azahra
    Twitter : @ayudityaaaa
    Domisili : Bandung

    Pilih Paket A. Alasannya? Gak ada alasan yg lebih pantas karena memang tertarik hhe. Tertarik ke buku interval dan Dalam Sujud Dia Menyentuhku. Semoga kamu berpihak kepadaku, karena aku memang menginginkanmu, Paket A.

  42. Yeyen Nursyipa
    @YeyenNursyipa
    Bandung

    Paket C
    kaya keren aja gitu kalo ngoleksi novel yang berbau profesi. soalnya lagi nyari passion buat kedepannya, kali aja ada yang bisa dijadiin referensi.. πŸ˜€

  43. Nama: Ana Bahtera
    Twitter : @anabahtera
    Domisili : Aceh
    Paket C kaaaak
    1. Aku sangaaatt…sangaatt menyukai arsitek, dulu gak dkasih ambil jurusan arsitek sehingga masih termimpi-mimpi akan segala hal yang berbau arsitek. Jadi buku ini tepat sekali untuk membantuku setidaknya menjawab mimpi-mimpiku tentang kehidupan arsitek itu.
    2. Aku sangaat suka juga music, hidup tanpa musik hampa rasanya.dengan buku violinist sepertinya aku akan terbawa akan ritme perjalanan yang lembut dan romantis. Penasaran!
    3. Buku yang ketiga aku tak terlalu paham seluk beluknya. Namun pastinya bisa menambah wawasan dan menjadi teman di kala sore saat sendirian.
    Berharap sangat aku beruntung kali ini…I wish I get it.

  44. Nama : MIfta Rizky Wiratnasari
    Twitter : @keyminoz
    Domisili : Gresik – Jatim

    Paket B, karena pertama saya suka bacaan yg temanya romantis, kedua udah jatuh hati sama cover novel mapple terakhir nuansanya cewek banget, ketiga penasaran sama novel Amore Mio, sinopsisya udah bikin baper jd pingin disimpen di rak buku di rumah, semoga beruntung amiiin

  45. Nama: Cahya
    Twitter: @ccchhy
    Domisili: Palembang

    Pilih paket A

    Sekilas dilihat dari 2 judul dan tagline yang ada di foto, paket A ini bertemakan islami. Waaah, aku suka banget sama buku atau novel bertema islami. Kebetulan memang lagi ngumpulin juga sih. Apalagi yang warna cokelat itu di judulnya ada kayak namaku di situ ehehe~
    Kalau yang novel INTERVAL itu aku udah penasaran sejak penerbitnya pernah bikin kuis buku ini di sosmed, tapi aku nggak menang waktu itu. Semoga bisa dapat bukunya lewat giveaway ini. Makasih ^^

  46. Nama : Fita
    Twitter : @fitania09
    Domisili : Malang

    Pilih Paket C
    Jujur sih belum pernah baca novel yg bertemakan profesi, pas lihat pilihan paketan langsung aja pilih paket C..btw kalo bisa dapet itu novel mungkin aja bisa menjadi obat kegalauanku karena baru aja gagal mendapat pekerjaan yg uda aku pengen… *hiks,hiks,hiks

  47. Nama: Leny
    Twitter: @Lynlainy17
    Domisili: Rantau, Kal-Sel

    Pilih paket A.
    Aku penasaran sekali dengan ketiga buku itu. Apalagi buku Dalam Sujud Dia Menyentuhku
    dan Cahaya Bintang Tareem dari judulnya sangat menyentuhku, sepertinya novel ini novel religi. Aku suka sekali dengan novel religi. Interval juga pasti tak kalah keren. Aku suka ketiganya. Semoga aku beruntung.

tinggalkan catatan....

