Wishlist

Wishful Wednesday: Dreams of Gods & Monsters

wishful-wednesday

WW kali ini bukunya sama dengan WW 22 lalu, yaitu Dreams of Gods & Monsters karya Laini Taylor.

Sebenarnya, saya sudah mau beli buku ini minggu kemarin. Sayangnya, motor mendadak ngambek dan butuh dimanjakan ke bengkel. Alhasil, uang yang saya anggarkan untuk membawa pulang buku Laini Taylor ini terpakai buat membayar jasa di bengkel. Hiks.

Nah, berhubung WW minggu ini ada giveaway, ya sudah saya mencoba peruntungan. Siapa yang tahu takdir, kan? :”D

Lagi pula, belakangan ini saya sedang menghindari melihat-lihat buku baru. Daripada saya makin mupeng terus menambah wl terus menambah timbunan, saya mau fokus pada apa yang ada di depan mata. Semoga saja nggak bertahan sebentar. Semoga bisa terus jalan sampai … hmm, mungkin timbunan saya sisa separo? Lumayan duitnya dipakai nabung buat beli mesin jahit. XD

Nah, buat kamu yang mau mengadu peruntungan, boleh cek di sini.

 

2 thoughts on “Wishful Wednesday: Dreams of Gods & Monsters

tinggalkan catatan....

