Baca … Di mana?

Tema posbar bulan November itu adalah tema paling susah. SUSAH BANGET!

Mau tahu kenapa?

  1. Saya pengguna kendaraan pribadi, jadi sangat amat sangat jarang saya ke tempat-tempat umum atau menggunakan kendaraan umum. Padahal lokasi-lokasi ini adalah lokasi yang katanya cukup banyak orang membaca di tempat umum.
  2. Aktivitas saya terbatas pada kampus, ruang dosen, dan kosan. Sekalinya lewat lobi kampus pun nggak menemukan orang yang membaca. ๐Ÿ˜ฆ Pas ke perpustakaan ada sih yang lagi baca, tapi baca diktat kuliah. Apa seharusnya saya foto aja?
  3. SAYA NGGAK KEMANA-MANA. Ini poin paling penting, Sebab, bulan lalu, ketika saya mengadakan perjalanan singkat ke Solo, saya menemukan satu-dua orang yang asyik membaca dalam kereta. Tentu saja saya nggak menyapa, karena saya juga asyik membaca. ๐Ÿ˜ฆ

Saya sudah menyimpulkan bakal nggak ikutan posbar ini sampai suatu hari saya menemukannya!

img_20161130_112451_hdr

Lokasi: Sebuah toko buku diskon di Jogja

Sudah jadi rahasia umum kalau kamu bisa membaca buku di toko buku ini. Di sebuah cabang lain bahkan ada kursi untuk duduk dan membaca. Saya juga pernah satu-dua kali membaca buku di sini, haha. Kalau saya nggak ke sana buat beli kado, mungkin saya nggak bakal menemukan satu pun orang. LOL.

Anyway, saya nggak sempat menyapa dan nanya-nanya. Habisnya, saya saat itu lagi buru-buru. Hiks. ๐Ÿ˜ฆ

Oh ya, saya juga sempat bertemu Mas Dion sedang membaca. Saat itu sedang menunggu buat kopdar BBI. Sayangnya, Mas Dion nggak mau difoto pas lagi baca, hiks. Yaudah deh. ๐Ÿ˜ฆ

Yah, jadi begini doanglah laporan buat #BBIBacaDimanaAja saya. Sedih cuma bisa nulis gini. Makanya judulnya pun ada tanda tanyanya gitu. ๐Ÿ˜ฆ

Diikutsertakan untukย Banner Posbar 2016

2 thoughts on “Baca … Di mana?

  1. Udah berapa juta bulan ya saya nggak ikutan posbar bareng hiks

    Hahahaha duh saya kalo pas lagi baca mukanya suka serius banget, nggak photoable dah

tinggalkan catatan....

