Challenge

[Wrap Up] Receh Untuk Buku 2016

Rekap ini ditulis lebih awal karena,

  1. Uangnya udah kepakai
  2. Tabungan Receh Untuk Buku 2016 ini udah kosong melompong
  3. Bukunya udah dibeli bahkan sebelum isi tabungan direkap
  4. Blog ini sepi, jadi nulis rekap aja biar ramai sedikit haha

Okay, jadi bisa dibilang saya rada gagal ikut Receh Untuk Buku 2016 ini. Pasalnya, tabungan ini dibobol sedikit pas BBW datang ke Indonesia untuk pertama kalinya itu. Lalu, tabungan ini dibobol lagi begituada promo Harbolnas. Dan tabungan ini benar-benar kosong melompong saat hari Natal dengan isengnya saya jalan ke toko buku. T^T

Saya nggak bisa melaporkan dengan pasti berapa yang saya dapat karena pembobolan terjadi berkali-kali. Namun, saya sempat mengambil gambar isi tabungan yang saya kosongkan hari Natal lalu.

img_20161223_213949

Itu sebagian doang. Kayaknya totalnya 3x lipat itu deh haha.

Receh-receh tersebut saya pakai untuk menyokong pembelian buku berikut ini:

  1. Chaos Walking Trilogy
  2. Landline
  3. Lord of Flies
  4. Monster Call
  5. Orang-Orang Bloomington
  6. Orange Girl
  7. Dunia Anna
  8. Rumah Kertas
  9. dll (yang saya lupa)

Fuuuuh, begitulah. Yang jelas, saya masih akan mengumpulkan receh. Lumayan, bo, kalau dikumpulin ternyata ada banyak haha. XD

9 thoughts on “[Wrap Up] Receh Untuk Buku 2016

tinggalkan catatan....

