Challenge

[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2017

Setelah sukses dengan IRRC 2016 (yah meski telat menyetorkan wrap-up hiks), saya ikutan lagi IRRC 2017. Yey! XD

Level yang akan saya ambil Engaged, yaitu membaca 41-50 buku. Saya cukup yakin bisa berhasil sih, IRRC 2016 saya baca 37 buku. Nambah 4 lagi buat sampai angka 41 kan? Syukur-syukur bisa naik level jadi Married, ya. Asyik-asyik!

Seperti sebelumnya, master post ini bakal saya jadikan tempat untuk wrap-up buku-buku yang sudah saya baca juga. Semoga kesampaian dengan rajin. XD

Nah, kalau kamu mau ikutan juga, bisa baca di blog Mbak Kiky nih.

  1. Rule of Thirds – Suarcani
  2. Genduk – Sundari Mardjuki
  3. The Playlist – Erlin Natawiria
  4. Love Trip – Putu Kurniawati
  5. Rahasia Batik Berdarah – Leikha Ha
  6. French Pink – Prisca Primasari
  7. Storm Cloud Marriage – Elsa Puspita
  8. Love in City of Angels – Irene Dyah
  9. Sky – Aiu Ahra
  10. Then She Smiles – Makna Siantria
  11. Imaji Terindah – Sitta Karina
  12. Starry Night – Larasaty Laras
  13. Trisula Mentari – Shandy Tan
  14. Frenemy – Ayuwidya
  15. Seaside – Zee
  16. The Passionate Marriage – Indah Hanaco
  17. Hujan Daun-Daun
  18. Seribu Tahun Mencintaimu
  19. Love Fate – Sari Agustia
  20. Close to You – Clara Canceriana
  21. Flat Shoes Oppa – Citra Novy
  22. Momiji – Orizuka
  23. Miss Indecisive Lawyer – Adeliany Azfar
tinggalkan catatan....

