Event

January Party: Tebak Giver


Jadi, ceritanya sekitar akhir 2016 lalu, Nina woro-woro di grup Joglo buat Januarian. Nah, berhubung tahun 2016 nggak ada event Secret Santa BBI, akhirnya saya menyelunduplah dalam agenda tukar kado Januarian ini, disebutnya sih January Party tapi nggak ada nama khusus pas nanya.

Nah, sama giver yang baik hati, saya dikasih buku ke-3 Laini Taylor, Dreams of Gods and Monsters. Makasih, giver. Senangnya berhasil melengkapi seri ini. XD

instafit_1484888802

Sekalian sama buku ini, saya dikasih mug juga. Sayang, gagang mugnya patah, hiks.

Nah, buat riddle-nya sendiri nggak sulit. Serius nggak sulit. Saya cuma harus menggali-gali saja buat tahu. Ini riddle-nya saya salin.

Dear Wardah…

Salam dari Aku….
Si penyuka genre Fantasy dan Romance, ngefans sama Divergent series tetapi kecewa berat sama film terakhirnya, Insurgent.

Nah, gampang kan?

Setelah mengecek satu demi satu blog para peserta January Party, saya tahu bahwa sang giver adalah… JENGJENGJENG–Mbak Yanti! Yey! Buktinya saya temukan di sini. Terima kasih hadiahnya, Mbak. :*

Yang lucu dari proses nebak ini adalah, kemarin itu saya nebak Mbak Yanti giver dari Mbak Truly habis lihat clue-nya Mba Truly. Pakai japri buat nanya bener apa nggak pula. Hari ini, pas habis cari-cari tahu, lalu tahu siapa sosok giver sebenarnya, saya jadi pengin ketawa mulu kalau ingat. Demi apa, masa nodong giver sendiri sebagai giver orang lain. LOL.

Yah, sudahlah, yang penting sekarang aku sudah tahu siapa dirimu. Benar, kan, Mbak? XD

2 thoughts on “January Party: Tebak Giver

tinggalkan catatan....

