[#BBIHUT6] Giveaway Hop

Yey! Sampailah di hari terakhir Marathon #BBIHUT6. Yey!

Di hari terakhir ini, seperti yang sudah ditunggu-tunggu, bakal ada giveaway hop. Yup, saya dan Melukis Bianglala pun akan mengadakan giveaway hop. Hadiahnya untuk dua orang lho, asik kan? ๐Ÿ˜€

Di kesempatan kali ini, saya bakal memberikan kamu kebebasan untuk memilih hadiah yang kamu inginkan. Saya punya tiga jenis hadiah, dan masing-masing pemenang berkesempatan memilih dua jenis.ย Sebenarnya, saya lagi bokek banget. Namun, saya nggak mau ketinggalan momen bahagia itu. Itu sebabnya, hadiah yang saya berikan bisa dibilang bukanlah sesuatu yang “wah”, tapi semoga kamu mau ikut serta meski hadiahnya nggak seberapa. :”

Nah ini hadiah yang bakal saya bagikan di giveaway hop #BBIHUT6 ini


1. Buku Koleksi Pribadi

Kamu bisa memilih satu dari judul-judul berikut ini. Kondisi bukunya masih bagus mulus tak bercela. Judul-judul ini juga saya sambungkan dengan goodreads, sehingga kamu bisa cari tahu langsung tentang bukunya.

2. Mug Cozy

Mug cozy ini adalah pembungkus mug yang saya buat sendiri dengan sepenuh cinta dan kasih sayang.

mug cozy
Pilihan Mug Cozy

Mug cozy ini cocok banget buat kamu yang suka foto-foto cantik. Bisa jadi prop foto kiyut lho. Oya, mug cozy yang saya bakal kasih adalah desain khusus ulang tahun BBI ke-6 lhoo. Jadi tunggu segera ya foto mug cozy yang bakal saya kasih. ๐Ÿ˜‰

Oh ya, desainnya nanti ada beberapa jenis dan kamu bebas pilih yang mana pun. Jadi ditunggu ya.

3. Paket Bookmark

Nah, item yang ini juga merupakan hasil tangan saya sendiri. Saya bakal memberikan sepaket bookmark rajutan yang berisi 3-5 bookmark (tergantung bentuk yang kamu pilih).ย Bentuk bookmark yang mau kamu pilih, bisa dilihat di instagram @fiore.craft. Kamu boleh pilih bebas bentuk yang mana pun. ๐Ÿ˜‰

Psst, desain bookmark-nya nanti bakal nambah, jadi kamu bisa pilih desain yang mana pun yang ada sampai batas pengumuman giveaway ini. Oh tapi selama persediaan masih ada ya, beberapa bentuk memang dibuat limited karena keterbatasan bahan. >.< *berasa PHP* Maafkan saya huhuhuuu


Nah, itu tiga item yang bisa kamu pilih di giveaway hop #BBIHUT6 versi Melukis Bianglala. Sekarang, saya bakal kasih syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkannya. Pastikan kamu memenuhi semuanya, ya ๐Ÿ˜€

  • Memiliki alamat kirim Indonesia, karena saya nggak sanggup kirim ke luar negeri ๐Ÿ˜ฆ
  • Berusia minimal 15 tahun atau memiliki izin orang tua untuk mendapatkan paket. (Oh, tapi buat yang mau novel kolpri saya, beberapa judul hanya bisa dipilih kalau kamu berusia minimal 17 tahun ya)
  • Mengikuti twitter @missfiore_ atau instagram @missfioreeย (pilih salah satu saja gapapa, nanti desain mug cozy saya juga bakal diunggah di medsos ini)
  • Menyukai fanpage Fiore Craft atau mengikuti instagram @fiore.craftย (pilih salah satu saja gapapa)
  • Syarat ini tidak wajib, tapi kamu boleh banget mengikuti twitter @BBI_2011 juga ๐Ÿ˜‰
  • Bagikan informasi giveaway ini di medsos (bebas aja, boleh fb, twitter, instagram, dll) dengan tagar #BBIHUT6 #GAMelukisBianglala dan boleh tag/mention saya. Sekali aja cukup, tapi berkali-kali juga bolehlah โค
  • Kamu juga boleh mengikuti blog ini, kalau sekiranya kamu merasa isi Melukis Bianglala bermanfaat buatmu. Pun nggak juga nggak masalah kok. ๐Ÿ˜€
  • Meninggalkan komentar di postingan ini berisi nama, akun twitter/instagram/facebook kamu yang dipakai untuk mengikuti twitter/instagram/facebook, tautan berbagi, domisili, dan duaย pilihan hadiah yang kamu inginkan (sebut item-nya aja cukup). Misal:

    Nama: Wardah
    Twitter @missfiore_
    Instagram @missfioree
    Link: http: / / linkberbagi
    Domisili: Jogja
    Pilihan hadiah: Buku kolpri dan mug cozy

  • Giveaway ini berlangsung dari 15 April-30 April. Pengumuman maksimal satu minggu setelah giveaway ditutup.

[UPDATE]
Setelah mendata semua yang ikut, memilih via random, dan memastikan telah memenuhi persyaratan, akhirnya terpilih–JENGJENGJENG—

Selamat buatย Lynn Melody (@justlynn23) danย Dheril Sofia (@sofiadheril)

 

Pemenang bakal saya hubungi langsung untuk pemilihan hadiah. Buat yang lain, semoga beruntung di kesempatan lain ya. ๐Ÿ˜€

Dan jangan lupa pastikan kamu memenuhi semua persyaratan, ya. Tadi ada yang nggak memenuhi semua syarat jadi yah terpaksa cari pemenang baru, deh. Ok, ok.

73 thoughts on “[#BBIHUT6] Giveaway Hop

  1. Nama: Rimadian Ulfa Y.
    Twitter: @AdinRim
    Fb: Rimadian Ulfa Yusfia
    Link: mobile.twitter.com/AdinRim/status/853178282983870464
    Domisili: Temanggung, Jateng
    Pilihan hadiah: buku kolpri dan bookmark

  2. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95 twitter
    ttps://twitter.com/sitasiska95/status/853566336869347328
    Morowali, Sulawesi Tengah
    Pilih: paket buku dan mug cozy

tinggalkan catatan....

