(Semacam Rapelan) Wishful Wednesday [29]

Udah lama banget ga ikutan WW. Pas itu ada ingat, tapi akhirnya lupa juga buat nulisnya. Secara belakangan ini (tepatnya sebelum ultah BBI ke-6), saya lagi malas-malasnya ngeblog. Alhamdulillah gegara ultah BBI jadi kepikiran ide-ide tulisan nonresensi. Terus jadi kepingin nulisin satu-satu review buku yang sudah dibaca dari zaman dinosaurus beberapa bulan lalu.

Namun, tentu saja postingan hari ini sesuai jadwalnya, yaitu tentang wishful wednesday.

Nah, berhubung udah lama absen WW, hari ini saya mau menuliskan rapelan(?). Bisa dibilang mau mencantumkan semua buku wishlist saya yang nggak juga-juga dimiliki. Buku-buku ini keluaran paling lama (kayaknya) Januari 2017 kok, jadi misal kamu mau beliin saya, masih gampang banget dicari. ❤

One
Penulis: Sarah Crossan
Penerbit: Spring

Kepingin novel ini sejak pertama kali terbit. Awalnya sih cuma naksir aja sama kovernya, cantik bangeeeeeet. Tapi terus begitu novelnya terbit, saya bacalah review-reviewnya. Apalagi banyak banget review novel ini nongol di instagram, jadi beneran kepincut. Kok kayaknya bagus ya 😦

Mana katanya gaya penulisannya unik, jadi makin penasaran huhu.

Duology Six of Crows
Penulis: Leigh Bardugo

Kalau yang satu ini novel impor. Sejujurnya nggak terlalu kepingin pas novelnya baru keluar, habisnya baca seri Grisha aja nggak kelar (keburu malas karena terjemahannya mandek). Namun, baru tahu dari seorang bookstagramer kalau baca ini nggak perlu baca seri itu dulu. Masih tetap bakal bisa dinikmati. Oke, jadi penasaran.

Nah, semakin penasaran ketika semakin banyak yang ngomongin novel ini. Iya di instragram. Duh medsos satu itu emang racun banget 😥

The Sun is Also The Star
Penulis: Nicola Yoon
Penerbit: Spring

Lagi-lagi novel Spring. Gimana ya, ini novel-novel yang diterjemahin Spring itu kayak satu selera sama saya. Alhasil saya jadi gampang penasaran lalu berujung kepingin. Sayangnya, keinginan itu memang ga bakalan sejalan sama kenyataan. Mereka ga ditakdirkan bersama, apalagi menyatu. 😥

Novel Everything Everything karya penulis yang sama pun saya suka, makanya sekarang jadi ekstra penasaran sama yang ini.

Love O2O 
Penulis:
Gu Man
Penerbit:
Haru

HUWEEEEEE KENAPA SIH INI HARU DKK SENENG BANGET BIKIN SAYA KEPINGIN. Belum kebeli-beli novelnya Spring, eh ada novel Haru yang bikin penasaran bangetbangetbanget.

Sejujurnya, saya nggak seperti kebanyak yang lain yang penasaran karena dramanya. Saya belum pernah nonton sama sekali. Tapi, ya, premis ceritanya menarik ih. Saya selalu suka cerita yang berhubungan sama game online gitu. Plis beliin saya 😦

PS. I Like You
Penulis: Kasie West
Penerbit: Spring

BENERAN PENGIN JAMBAKIN RAMBUT SPRING (?). Duh kapanlah ini wishlist novel-novel Spring saya bakal berakhir? T_T

Lagi-lagi, kepingin novel ini karena penasaran habis bacain review-review orang. Orang-orang pada bilang novel ini manis bangetbangetbanget. Saya kan jadi penasaran banget pengin baca. *nangis di pojokan*

Caraval
Penulis: Stephanie Garber
Penerbit: Noura Books

Kapankan cobaan kepingin novel baru ini bakal berakhir? Saya lelah. 😥

Novel ini saya inginkan karena sinopsisnya kayaknya seru, belum lagi rating-nya pada bagus-bagus. Lalu, novel ini masih fresh banget, belum lama ini terbit.

Sayangnya, saya bulan ini lagi bokek nggak ketulungan, jadi tentu aja ga bakal bisa beli novel ini, ataupun novel-novel lain yang saya cantumkan di atas.

Udah? Tentu saja belum. Kapan sih wishlist bakal berhenti tumbuh?

Sayangnya kalau nggak saya hentikan, tulisan ini bisa makin panjang. Lagi pula aslinya nulis ini buat menyalurkan keinginan yang ga bakal terkabul dalam … mungkin sampai 3 bulan ke depan. Well, saya lagi super duper butuh uang untuk hal lain jadi nggak bisa nganggarin belanja buku seperti bulan-bulan sebelumnya. 😦

Itulah mengapa, saya berdoa semoga buku-buku ini bisa sampai ke tangan saya. Entah gimana caranya. Entah kapan. Semoga. Amin.

((Nggak tahu bakal ada WW apa nggak, tapi tulisan ini tetap bakal diterbitkan Rabu 19 April))

 

Advertisements

4 thoughts on “(Semacam Rapelan) Wishful Wednesday [29]

  1. Itu semua bukunya aku juga belum punya. Mari berdoa semoga rejeki banyak, dan bisa beli buku itu semua. Hehehe

  2. wah banyak juga WWnya karena rapelan ya…

    Dari sekian banyak buku di postingan ini, aku baru punya si Caraval. Itu pun hadiah karena menang lomba review yang diadakan iJak dan Noura bulan lalu ^^

    Good luck with the wishlist.

tinggalkan catatan....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s