Tentang


Melukis Bianglala. Judul blog ini terdiri dari dua kata, melukis dan bianglala. Keduanya, saya definisikan sesuai dengan KBBI.

melukis /me·lu·kis/v membuat gambar dng menggunakan pensil, pulpen, kuas, dsb, baik dng warna maupun tidak;

bianglala /bi·ang·la·la/kl n pelangi

Sesederhana itu saja, tanpa ada makna tersembunyi. Melukis bianglala, melukis pelangi. Bedanya, saya tidak menggunakan kuas, cat air, pensil warna, krayon, atau hal-hal lain. Yang saya gunakan adalah kata-kata. Seperti tagline blog ini: menggores warna lewat kata.

Itulah harapan yang saya tiupkan bersama blog ini. Semoga tulisan yang saya buat di sini bisa memberi warna dalam diri siapa pun yang membaca. Semoga. :’)

Judul yang mungkin tidak mengandung unsur buku sama sekali padahal blog ini adalah blog buku (cek di sini). Tapi, bagi saya, buku telah memberikan aneka warna dalam hidup saya. Oleh sebab itulah saya tidak mengganti alamat blog atau judul blog ini begitu memutuskan menjadikan rumah ini sebagai blog buku.

Hal-hal lain dari saya di luar buku bisa kalian temukan di ruang rahasia saya. Silakan berkunjung juga. Sementara itu, selamat membaca aneka warna yang berusaha saya goreskan di sini! 😀

______________________________

Background picture designed by Freepik.

3 thoughts on “Tentang

tinggalkan catatan....